Viral  

Thariq Halilintar Nyaris Dilahirkan di Pesawat, Ucapan Ulang Tahun dari Ibu Dianggap Riya

Semujer.com – Ibunda Thariq Halilintar, Geni Faruk, turut memberikan ucapan ulang tahun untuk putranya itu yang ke-25 lewat unggahan di Instagram. 

Di hari ulang tahun Thariq Halilintar ini, Geni Faruk teringat kembali perjuangan melahirkan anaknya 25 tahun lalu di Brunei Darussalam.

Geni Faruk bersyukur Thariq Halilintar bisa lahir dengan selamat di rumah sakit Raja Istri Pangeran Anak Saleha (RIPAS). Sebab Thariq nyaris saja dilahirkan di pesawat Royal Brunei.

“25 tahun sudah Mommy melahirkanmu di Brunei Darussalam tempat yang Tuhan pilihkan, tidak jadi lahir di atas pesawat Royal Brunei. Syukur sempat mendarat dan Alhamdulillah lahir dengan selamat di Hospital RIPAS – aja Istri Pangeran Anak Saleha,” ujar Geni Faruk pada unggahannya, Senin (29/1/2024).

Ibu dari Gen Halilintar ini mengatakan Thariq Halilintar adalah satu-satunya anak yang namanya sudah dipersiapkan dari sebelum lahir.

Potret Geni Faruk (Instagram/@genifaruk)

Tak hanya itu, Thariq Halilintar juga salah satu anak yang sudah ikut kedua orangtuanya naik haji sejak usia dua bulan.

“Di usiamu dua bulan Thariq sudah ikut berhaji bersam Umi Abi, ketika itu Haji Akbar 1999. Setelah usia tiga bulan, Allah izinkan pula menginjakkan kaki di Jabal Thariq (Gibraltar) , sang penakluk Andalusia,” ungkap Geni Faruk.

Setelah itu, Thariq Halilintar pun ikut kedua orangtuanya meneruskan perjalanan mengelilingi Eopa hingga Quds.

Geni Faruk tak berasa Thariq Halilintar yang 25 tahun lalu lahir ke dunia sudah tumbuh menjadi seorang pria dewasa.

“Dan seterusnya perjalanan terus bersambung mengelilingi Eropa hingga ke Quds – Al Aqsha dan sekitarnya. Hinggalah Thor, Our Mighty Thor kini telah dewasa, berbagai nikmat & ujian telah dilalui, proses kematangan & utk mendekatkan kita kpd-Nya,” ujar Geni Faruk.

Geni Faruk berharap anak keempatnya itu selalu dalam perlindungan Tuhan, diberi kesehatan, kekuatan dan semakin jaya lahir batin.

“Doa umi abi tak putus-putus untukmu sayang, our utmost continuous prayers for you, agar Thor selalu diberi kekuatan, kesehatan, perlindungan, kecemerlangan, kejayaan lahir batin, jiwa raga, dunia akhirat,” katanya.

Sayangnya dilansir dari Instagram @lambe__danu, ucapan ulang tahun Geni Faruk untuk Thariq Halilintar ini justru dinilai pamer harta atau riya. Sebab, dia turut menjelaskan jenis pesawat yang dinaikinya sebelum melahirkan anaknya.

Selain itu, Geni Faruk juga berusaha menjelaskan detail nama rumah sakit tempat Thariq Halilintar dilahirkan, yang notabene rumah sakit kerajaan di Bandar Seri Begawan, Brunei.

Kata-kata yang digunakan Geni Faruk ketika menceritakan perjuangannya melahirkan Thariq Halilintar dinilai seolah ingin memberikan kesan kala itu sedang naik pesawat mewah dan anaknya lahir di rumah sakit mewah.

Belum lagi, Geni Faruk juga menjelaskan perjalananya dan Thariq Halilintar yang sudah ikut naik haji sejak usia dua bulan hingga keliling Eropa.

“Yaela segala disebutin nama pesawatnya biar ketahuan pesawat mahal ye,” kata @eh_ula**.

“Islami tapi pamer dan riya, 25 tahun tapi boros mukanya,” kata @ritaeiffe***.

“Mesti kan pamer, butuh validasi banget. Ngasih Ameena buah juga bilang buah ini asli dari Amerika, Spanyol, spinyil, sriwil auk ah,” kata @nanaa***.

“Captionnya hanya mengandung pamer hahaha,” kata @ronabal***.



Sumber: www.suara.com