Viral  

Thariq Halilintar Klarifikasi Insiden Baju Titipan Fuji Ketinggalan: Lupa Ngabarin Tim

Semujer.com – Thariq Halilintar akhirnya memberikan klarifikasi atas insiden baju Fuji. Sebab karena timnya lah, sang mantan tidak bisa mengenakan baju formal di acara Ganjar Pranowo.

Thariq Halilintar mengatakan, tim yang dititipkan baju oleh Fuji adalah Fikri. Namun di saat bersamaan, Fikri tengah bersiap pulang kampung.

“Jadi si Fikri anak baik dan ganteng ini, dititipin barang atau baju. Tapi malamnya pulang kampung buat tahun baruan sama keluarga,” tulis Thariq Halilintar di Instagram Story.

Thariq Halilintar Klarifikasi Insiden Baju Titipan Fuji. (Instagram)

Thariq Halilintar menyebut, Fikri lupa memberitahu rekan-rekannya yang ikut bersama sang YouTuber tersebut ke acara Ganjar Pranowo.

“Dia lupa kabarin tim yang berangkat ke luar kota,” ucap Thariq Halilintar.

Maka karena itulah, baju Fuji yang dititipkan kepada Fikri tidak ikut terbawa. Hasilnya, adik Fadly Faisal itu mengenakan busana sisa liburannya dari Bali.

Sementara itu dari postingan Thariq Halilintar, ia tidak begitu mempermasalahkan hal ini. Pacar Aaliyah Massaid berharap mereka bisa memperbaiki komunikasi lebih baik lagi.

Di kesempatan klarifikasi itu pula, Thariq Halilintar sekaligus menyisipkan cuplikan pesan grup. Di paling bawah, terlihat ucapan permintaan maaf Fikri.

“Maafin Fikri ya semuanya, khususnya buat abang. Ini murni kesalahan Fikri pribadi,” tulis Fikri.

“Maafin Fikri suka banyak kelalaian, kesalahan dalam tingkat pekerjaan,” imbuhnya.

Fikri juga berharap agar orang-orang tidak sungkan menegur saat melakukan kesalahan.

Postingan ini memang tidak ada lagi di laman Instagram Thariq Halilintar. Namun telah viral di sejumlah sosial media, termasuk yang diunggah akun @/lambe__danu, Jumat (5/1/2024).

Sebagai informasi, masalah ini bermula saat Fuji tampil dengan busana putih yang potongan dadanya terlalu rendah. Ia kemudian menjadi bahan hujatan warganet karena baju tersebut dianggap tidak sopan.

Momen Fuji Selfie dengan Ganjar Pranowo, Thariq Halilintar Senyum-senyum Melihatnya (TikTok/@berita_presiden)
Momen Fuji Selfie dengan Ganjar Pranowo, Thariq Halilintar Senyum-senyum Melihatnya (TikTok/@berita_presiden)

Gerah dengan cibiran tersebut, Fuji akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengatakan, diundang Thariq Halilintar secara mendadak di acara Ganjar Pranowo.

Padahal saat itu, Fuji sedang liburan bersama Fadly Faisal dan Gala Sky Adriansyah di Bali. Untuk itu, perempuan yang akrab disapa Uti ini meminta tolong kepada timnya untuk menyiapkan baju.

Fuji juga mengatakan, agar mereka menitipkan baju tersebut kepada tim Thariq Halilintar. Namun saat acara, tim dari sang mantan pacar lupa membawa baju anak bungsu Haji Faisal ini.

Sumber: www.suara.com