Viral  

Thariq Halilintar Disidang Orang Tua, Imbas Gaya Pacaran dengan Aaliyah Massaid?

Semujer.com – Kabar asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belakangan ini terus disorot publik. Terlebih usai putri Reza Artamevia itu kedapatan gelendotan di bahu sang kekasih.

Perdebatan dan cibiran mengenai gaya pacaran keduanya pun terus bermunculan usai video tersebut diunggah oleh Sarah Tumiwa. Bahkan tampaknya orang tua Thariq Halilintar sampai turun tangan.

Spekulasi ini muncul usai Thariq Halilintar mengunggah foto bersama sang kakak, Atta Halilintar dan kedua orang tua mereka, Geni Faruk beserta Halilintar Anofial Asmid melalui Instagram Storynya.

Dalam unggahan tersebut Geni Faruk hanya memperlihatkan setengah wajahnya dan tampak tersenyum ceria. Sementara itu, suami dan kedua anaknya hanya memberikan senyuman tipis.

Pada unggahan berikutnya, Thariq memperlihatkan kedua orang tuanya yang duduk di seberangnya dan tampak berbincang dengan santai.

Instagram Story Thariq Halilintar (instagram)

Ia pun menuliskan kalimat ‘wejangan malam’ yang menimbulkan beragam spekulasi dari warganet, terlebih usai unggahan ini dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu.

Tak sedikit yang menduga bila perbincangan orang tua dan anak ini berkaitan dengan ramainya sorotan terhadap urusan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Pasalnya sikap pasangan muda ini dinilai berbanding terbalik dengan pernyataan Geni Faruk yang mengaku bila Thariq Halilintar enggan pacaran dan memilih untuk segera menikah seandainya menemukan pujaan hatinya.

“Nah kalau Thariq sih, yang jelas dia bilang kemaren tuh ‘Mami aku tuh mau ikut kata mami, pokoknya aku gak mau pacar-pacaran. Kalau nanti ketemu yang cocok, penginnya (langsung) nikah'” tutur Geni Faruk saat berbincang dengan Feni Rose di acara Rumpi No Secret beberapa waktu lalu.

Alhasil unggahan ini pun ramai dikomentari oleh warganet.

“Disidang emak bapak. Gara-gara gelendotan diingetin sama prinsip,” celetuk seorang warganet.

“Katanya nggak mau pacaran, maunya ta’aruf kok gelendotan?” sentil warganet lain.

“Udeh umi abi langsung aja besok ngelamar ke rumah calon besan kalo udah masuk kriteria menantu soleha,” timpal warganet yang berbeda.

Sumber: www.suara.com