Viral  

Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Tak Dampingi karena Jaga Anak, Padahal Ikut Kampanye Prabowo-Gibran

Semujer.com – Teuku Ryan tidak didampingi Ria Ricis saat mengumumkan tanggal penayangan film debutnya, Perjalanan Pembuktian Cinta di kawasan Melawai, Jakarta, Senin (29/1/2024). Ia cuma datang bersama sang manajer dan para pemeran lain dari film tersebut.

Ria Ricis diketahui memilih ikut kegiatan kampanye Prabowo – Gibran di Jawa Tengah. Lewat Instagram, Ricis sempat mengunggah momen makan bersama kedua capres cawapres bareng artis lain.

Usai acara, Teuku Ryan pun sempat dimintai komentar soal alasan Ria Ricis lebih memprioritaskan kegiatan kampanye Prabowo – Gibran daripada menemaninya mengumumkan debut di layar lebar. Hanya saja, Ryan enggan berbicara banyak soal itu.

Teuku Ryan bersama sederet pemain Perjalanan Pembuktian Cinta dalam sesi jumpa pers film di kawasan Melawai, Jakarta, Senin (29/1/2024) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

Awalnya, Teuku Ryan cuma meminta doa agar kualitas akting yang ia tampilkan bisa membantu menunjang kualitas film. Sempat dijelaskan Ryan dalam sesi jumpa pers, ia cukup terkendala dengan proses pendalaman karakter selama syuting.

“Semoga filmnya bagus dan aktingnya bagus ya,” kata Teuku Ryan.

Teuku Ryan tak lupa meminta doa untuk debut filmnya berjalan lancar dan sesuai ekspektasi banyak pihak, termasuk dirinya sendiri.

“Doain ya semuanya ya,” ujar Teuku Ryan.

Prabowo Subianto dan Ria Ricis (instagram)
Prabowo Subianto dan Ria Ricis (instagram)

Sampai di satu momen, Teuku Ryan akhirnya menjelaskan alasan Ria Ricis tidak hadir di acara pengumuman tanggal tayang film debutnya. Hanya saja, Ryan tidak mengakui kalau Ricis sedang ikut kampanye Prabowo – Gibran.

“Nemenin Moana sekolah, kami bagi waktu,” ucap Teuku Ryan.

Teuku Ryan setelahnya memilih tidak berkomentar lagi ketika diminta menjelaskan soal situasi rumah tangga dengan Ria Ricis.

Sebagaimana diketahui, isu masalah rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis masih disorot sampai sekarang. Meski sempat menunaikan ibadah umrah bersama, Ryan dan Ricis belum pernah terlihat menghabiskan waktu berdua lagi selepas pulang ke Jakarta.

Terakhir kali Teuku Ryan muncul ke publik selepas, ia juga cuma ditemani manajernya. Saat itu, Ryan berdalih tidak didampingi Ricis karena masih kelelahan selepas menempuh perjalanan panjang dari Tanah Suci.

“Dia lagi istirahat aja di rumah,” ungkap Teuku Ryan saat itu.

Sampai hari ini, belum ada kejelasan soal situasi rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang sesungguhnya. Ryan cuma sempat membenarkan bahwa memang ada masalah antara dirinya dan Ricis, tanpa menjelaskan sepelik apa situasinya.

Isu masalah rumah tangga Ria Ricis sebenarnya sudah tercium sejak awal 2023. Saat itu, Ricis kedapatan tak lagi memakai cincin kawin pemberian Teuku Ryan.

Ria Ricis juga sempat memposting tulisan di Instagram tentang 11 penyebab hancurnya rumah tangga. Namun tak lama setelah postingan itu jadi sorotan, Ricis memilih menghapusnya.

Sumber: www.suara.com