Viral  

Teuku Ryan Kelimpungan Minta Kerjaan ke Putra Siregar usai Diceraikan Ria Ricis

Semujer.com – Setelah beberapa waktu terakhir rumah tangganya diterpa kabar keretakan, Ria Ricis akhirnya resmi menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 31 Januari 2024.

Kabar gugatan YouTuber kondang terhadap sang suami tersebut sontak saja membuat geger jagat maya lantaran pasangan suami istri tersebut baru saja menikah pada 12 November 2021 silam.

Adapun di tengah kabar perceraian dan prahara rumah tangganya dengan Ricis, Teuku Ryan disebut meminta pekerjaan pada salah seorang temannya, yaitu Putra Siregar.

Diketahui, Ryan sempat beberapa kali mendatanginya untuk meminta pekerjaan di bidang elektronik.

“Teuku Ryan sempat minta kerjaan iya, karena memang kita dekat. Ryan beberapa kali datang, biarkan dulu, refleksi, tenang,” ungkap Putra Siregar dilansir dari YouTube Insert Investigasi, Senin, 5 Februari 2024.

Sebagai seorang sahabat, Putra Siregar berharap jika rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis masih dapat berlanjut.

Apalagi, Ricis masih dalamtahap mendaftarkan gugatan cerai terhadap Ryan. “Tetap doanya yang terbaik. Kan belum inkrah, baru gugatan. Mudah-mudahan ada tahap berikutnya yaitu mediasi,” ujar Putra.

Melihat rumah tangga sang sahabat retak, Putra Siregar sendiri mengaku syok. Namun, ia mengaku sempat beberapa kali berkunjung ke rumah milik Ria Ricis dan Teuku Ryan, tapi kala itu ia hanya banyak berbicara dengan Ryan saja.

“Memang nggak terpikir. Cuma beberapa kali aku ke rumahnya waktu itu nggak terlalu, banyaknya ngobrolnya ke Ryan, karena Ricis udah tidur,” akunya.

Lebih lanjut, Putra memberikan nasihat pernikahan pada Ryan. Ia berpesan agar Ryan tak menyerah dalam mempertahankan rumah tangganya.

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Puput (YouTube)

”Tentunya ya kamu jangan ini ya (menyerah), tetap mempertahankan itu paling penting. Ya jangan lompat dari kapal lah, aku bilang,” imbuh Putra.

Selain itu, dirinya juga berpesan pada Ryan agar lebih sabar dalam menghadapi segala persoalan dalam rumah tangga.

“Terus ya sabar, berusaha bagaimana hal ini bisa buat lebih baik ke depannya. Dan semua orang pasti punya permasalahan rumah tangga, nggak mungkin, nggak, tergantung cara kita ngadapinnya,” tutur Putra bijak.

Kontributor : Anistya Yustika

Sumber: www.suara.com