Viral  

Teuku Ryan Curhat Rumah Tangga Bermasalah, Putra Siregar Harap Tak Sampai Cerai

Semujer.com – Ramai kabar permasalahan rumah tangga Teuku Ryan dengan Ria Ricis, Putra Siregar buka suara. Sebagai sahabat Teuku Ryan, ia mengungkap fakta tentang kondisi Teuku Ryan saat ini.

YouTuber sekaligus pengusaha itu membenarkan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang sedang dilanda masalah. Pasalnya, Ryan yang berniat bisnis bersama Putra Siregar, tengah galau saat curhat.

“Sebenarnya saya mau buka (bisnis) di Aceh kan sama dia. Beberapa kali dia mampir sih ke rumah, cuma kan dia lagi ada ini ya, ada problem rumah tangga, jadi saya biarkan dia tenang dulu lah,” kata Putra Putra Siregar di bilangan Condet Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Teuku Ryan curhat ke Putra Siregar tengah bingung soal nasib rumah tangganya. Mengetahui masalah yang dialami Teuku Ryan, Putra Siregar memintanya untuk tidak usah memikirkan soal bisnis.

Kepada Teuku Ryan, Putra Siregar menyampaikan nasihat sebagai sesama lelaki. Ia juga menyampaikan pesan apa pun keadaannya, Ryan harus berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangga dengan Ria Ricis.

“Aku bilang ke dia, ‘kamu jangan menyerah, tetap pertahankan itu yang paling penting. Jangan lompat dari kapal,” tuturnya.

Putra Siregar memberi penghiburan bahwa semua orang pasti punya masalah dalam rumah tangga mereka. Oleh sebab itu, Ryan harus bersabar.

“Terus ya aku bilang sabar, berusaha bagaimana hal ini bisa buat lebih baik ke depannya,” imbuhnya.

Putra Siregar (Instagram/putrasiregarr17)

Putra Siregar meminta Teuku Ryan mempertahankan keutuhan rumah tangga dengan Ria Ricis. Pasalnya, pasangan ini sudah memiliki anak. Dia tidak ingin anaknya menjadi korban cerai.

“Ya namanya keluarga ada anak, ada yang diperjuangin, mudah-mudahan sampai jannah,” terangnya.

Sekedar informasi, beredar kabar rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang bermasalah. Ryan juga mengakui bahwa ada masalah kecil di rumah tangganya, namun menurutnya itu adalah hal yang lumrah.

Di sisi lain, netizen bertanya-tanya soal rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan karena mereka sudah jarang tampil bersama di publik. Bahkan ketika umroh bersama anak, mereka tak tampil berdua.



Sumber: www.suara.com