Viral  

Tetap Jaga Komunikasi dengan Ammar Zoni, Irish Bella: Saya Ingin Selesai Baik-Baik

Semujer.com – Irish Bella menepis rumor hubungannya dengan Ammar Zoni yang mulai tidak akur setelah gugatan cerai masuk ke pengadilan. Meski pisah rumah, artis yang akrab disapa Ibel memastikan masih menjaga komunikasi dengan Ammar.

“Alhamdulillah, sebelum kemarin diamankan polisi, kami masih berhubungan baik, masih komunikasi,” ujar Irish Bella, saat menggelar jumpa pers di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

Irish Bella bahkan masih mengizinkan Ammar Zoni datang ke rumah untuk bertemu anak-anaknya.

Irish Bella menggelar jumpa pers terkait penangkapan suaminya, Ammar Zoni atas kasus narkoba untuk kali ketiga. Jumpa pers digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023). [Adiyoga Priyambodo/Semujer.com]

“Bang Ammar juga masih rutin bertemu dengan anak-anak. Saya pun tidak memberi batasan ke Bang Ammar untuk bertemu anak-anak,” kata Irish Bella.

Irish Bella ingin rumah tangga dengan Ammar Zoni berakhir baik-baik. Dengan demikian, anak-anak tidak terdampak perceraian mereka.

“Saya ingin semua ini bisa diselesaikan baik-baik tanpa ada perselisihan, tanpa ada perdebatan di ruang publik,” ucap Irish Bella.

Irish Bella juga menepis rumor dirinya tidak peduli usai Ammar Zoni tertangkap lagi. Perempuan 27 tahun ini tetap bersimpati karena ayah anak-anaknya masuk bui lagi.

Ammar Zoni (podcast)
Ammar Zoni [YouTube Deddy Corbuzier]

“Saya ikut sedih. Bukan untuk saya, tapi untuk anak-anak dan Bang Ammar juga,” imbuh Irish Bella.

Hanya saja, Irish Bella mengaku tak tahu kenapa Ammar Zoni bisa tersandung lagi dalam kasus narkoba. Sejak pisah rumah, Ibel tidak setiap hari memantau keberadaan Ammar.

“Saya tidak tahu menahu apa yang dilakukan Bang Ammar di luar sana,” tutur Irish Bella.

Sebagaimana diberitakan, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada Senin 6 November 2023. Ada beberapa alasan yang membuat Ibel ingin pisah dari Ammar, salah satunya karena kebiasaan mengonsumsi narkoba.

Sudah sejak setengah tahun lalu Irish Bella mempertimbangkan perceraian dari Ammar Zoni. Ia sampai meminta saran dari banyak pihak, termasuk sejumlah guru spiritual untuk memperbaiki rumah tangganya.

Namun untuk detail alasan menggugat cerai Ammar Zoni, Irish Bella memilih merahasiakannya dari publik. Ia merasa tidak ada urgensi menceritakan hal itu ke masyarakat.

Saat ini, sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni masih diproses di Pengadilan Agama Depok.

Sumber: www.suara.com