Viral  

Tetap Akur, Ari Wibowo Pamer Momen Imlek Bareng Inge Anugrah

Semujer.com – Ari Wibowo rupanya masih menjaga hubungan baik dengan Inge Anugrah selepas perceraian mereka beberapa waktu lalu. Ia baru-baru ini mengunggah foto bersama sang mantan istri pasca bercerai.

Sempat diwarnai drama dan huru-hara yang bikin publik heboh, Ari Wibowo rupanya tak menyimpan dendam pada sang mantan istri. Padahal dirinya sempat menuai kritik pedas lantaran dianggap sebagai lelaki pelit.

Melalui akun Instagramnya, Ari Wibowo mengunggah kebersamaan dengan keluarga Inge Anugrah di momen Imlek. Ia membagikan kehangatan keluarganya meski telah bercerai dari perempuan yang ia nikahi hampir 18 tahun lalu.

Dalam foto tersebut, Ari Wibowo tampil mengenakan kaos abu-abu dan kacamata hitam. Ia tampak tersenyum lebar ke arah kamera.

Ia berfoto bersama kedua anaknya dan juga orang tua Inge Anugrah. Hadir pula sang mantan istri yang memilih duduk berjauhan darinya.

Pada momen tersebut, Inge juga tersenyum cerah di samping sang ibunda. Ia tampil dengan busana hitam.

Keluarga ini rupanya memilih menggelar makan malam bersama di momen Imlek.

“Merayakan Imlek dengan dinner dengan keluarga Inge. Gong Xi Gong Xi, semoga berkat melimpah bagi kita semua,” tulisnya sebagai keterangan.

Lantaran unggahan ini, Ari Wibowo mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang salut dengan aktor tampan tersebut lantaran tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga mantan istrinya.

“Walaupun udah cerai salut sama mas Ari Wibowo menghargai undangan keluarga mantan istri mbak Inge,” komentar seorang warganet.

Inge Anugrah dan Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)
Inge Anugrah dan Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)

“Gitu dong, walaupun sudah pisah dgn Inge tapi tetap bisa kumpul bersama. Damai itu indah. Bisa contoh pasangan muda Gisel dan Gading. Semoga bisa seperti ini terus ya Mas Ari. Menjaga silahturahmi dengan keluarga Inge dan keluarga Mas Ari juga,” tulis warganet lain.

“Luar biasa, peaceful banget. Tetap bisa rukun walau tidak bersatu. Tidak ada yg kecewa dan mengecewakan. Tidak ada yang sakit dan menyakiti. Semoga Ari bisa mendapat istri yang rendah hati, saling mengasihi,” timpal warganet yang berbeda.

Sebagaimana diketahui, proses perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo sempat diwarnai beragam drama. Mulai dari tudingan selingkuh ke Inge Anugrah hingga tudingan pelit kepada Ari Wibowo.

Opini warganet bahkan sempat terpecah menjadi dua saat membahas mengenai perceraian pasangan ini. Meski demikian, keduanya tampaknya memilih berdamai untuk kebaikan anak-anak mereka.



Sumber: www.suara.com