Viral  

Tetanggaan, Begini Suasana Rumah BCL dan Tiko Aryawardhana Jelang Menikah di Bali

Semujer.com – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana sedang menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Dari isu yang beredar, mereka akan melangsungkan pernikahan pada 2 Desember 2023 di Bali.

Mendekati hari pernikahan, warganet semakin penasaran dengan persiapan yang dilakukan oleh Bunga Citra Lestari maupun Tiko Aryawardhana.

Rumah Bunga Citra Lestari (atas) dan Tiko Aryawardhana (bawah) (Facebook/matamata.com)

Pernikahan tersebut sudah dibenarkan oleh Ketua RT tempat BCL tinggal yang bernama Mahmud. Menurutnya, calon suami istri itu sudah membuat surat rekomendasi nikah pada 15 November 2023 lalu.

“Kalau untuk itu sudah (surat izin nikah), dari tanggal kalau gak salah tanggal 15 November. Kita sudah kasih atau buatkan surat rekomendasi untuk persyaratan nikah beliau dan alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ungkap Mahmud.

Dikabarkan pula bahwa BCL dan Tiko Aryawardhana adalah tetangga. Tapi bukan rumah pribadi Tiko Aryaardhana, melainkan milik orangtuanya.

Rumah BCL beralamat di Jalan Pejanten Barat 4 nomor 9. Sementara milik orangtua Tiko Aryawardhana di nomor 10. Artinya, rumah mereka bersebelahan.

Berdasarkan pantauan tim Semujer.com di kawasan kediaman mereka berdua pada Kamis (30/11/2023), rumah BCL sekaligus rumah keluarga Tiko Aryawardhana benar-benar berdempetan.

Rumah BCL bercat abu-abu, sedangkan milik keluarga Tiko Aryawardhana cream dengan daun-daun rimbun di pagarnya.

Meski bertetangga, kini rumah milik Tiko Aryawardhana hanya ditinggali oleh orang tuanya saja. Sedangkan pria 40 tahun itu sudah pindah tempat tinggal.

Detik-detik menjelang hari pernikahan, kediaman mereka berdua tampak begitu tenang.

Menyusul kabar pernikahan, sempat beredar foto undangan yang diduga milik Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana.

Pada cover, tercantum bahwa pernikahan mereka akan digelar di resort mewah tepi pantai Amankila, Bali.

Sumber: www.suara.com