Viral  

Tessa Mariska Ngaku Lepas Hijab Gara-Gara Permintaan Suami, Netizen: Ustaz Kasih Pencerahan Nih

Semujer.com – Penampilan Tessa Mariska kerap menjadi perbincangan publik lantaran artis 45 tahun itu kerap pasang copot hijab. Tentang hal itu, seteru Nikita Mirzani punya alasan tersendiri.

Dalam sebuah wawancara, Tessa Mariska kerap memakai dan melepas karena permintaan suami. Kata Tessa Mariska, saat berada di rumah ia membuka hijabnya.

“Aku kan seorang istri menyenangkan pasangan aku. Kalau pasangan aku di rumah, ‘kamu ngapain sih gerah gerah banget’. Kadi kalau aku di rumah terhelai hempas hempas gitu di rumah,” ujar Tessa Mariska, mengutip dari konten ESGE Entertainment.

Tessa Mariska menjelaskan jika ia pergi ke luar tanpa didampingi suami ia memakai hijab. Namun jika berpergian dengan suami, bintang sinetron komedi Ayam Jago ini tak memakai hijab sesuai permintaan suaminya.

Tessa Mariska mengklaim rambutnya indah, sehingga sang suami memintanya untuk memamerkan rambutnya.

“Tapi kala aku keluar tanpa pasangan aku, aku memakai (hijab). Apalagi kalau aku pergi sama ibu-ibu pengajian, aku pakai hijab. Tapi kalau aku pergi sama pasangan aku, ‘mami kamu pakai jeans aja, pakai tshirt’. Terus rambut aku digerai, karena dia tahu rambut aku indah banget, jadi dia sayang menutup rambut aku kalau saat jalan sama dia,” ujar Tessa Mariska.

Lebih lanjut, Tessa Mariska mengaku tak mempedulikan omongan netizen. Sebab Tessa hanya mendengar pernyataan dan permintaan sang suami yang merupakan imamnya.

Tessa Mariska [Revi C Rantung/Semujer.com]

“Enggak apa-apa kita dibilang pergi ke warteg, karena imam gue kan pasangan gue. Jadi apapun omongan orang, gue enggak peduli. Yang penting imam gue adalah itu yang gue ikuti,” kata Tessa Mariska.

Unggahan video yang menampilkan wawancara Tessa Mariska yang beralasan buka lepas hijab karena sang suami, langsung dibanjiri komentar netizen. Netizen ramai-ramai meminta ustadz untuk menasehati artis kelahiran 12 Juni 1978 itu.

“Ustaz, kasih pencerahaan ni ustaz,” kata akun @pr***. “Perlu pencerahan ni pak ustaz,” komentar akun @sus***.

Sumber: www.suara.com