Viral  

Terungkap, Sikap Ceria Thariq Halilintar saat Bersama Fuji Hanya Pura-Pura dan Aslinya Tak Nyaman

Semujer.com – Sejak berpacaran dengan Aaliyah Massaid, tak sedikit yang membandingkan karakter Thariq Halilintar ketika bersama Fuji dan pacar barunya sekarang.

Banyak yang menilai Thariq Halilintar terlihat lebih ceria dan ekspresif ketika berpacaran dengan Fuji daripada Aaliyah Massaid.

Hal tersebut pun diakui oleh seorang peramal tarot yang menilai Fuji memiliki karakter aktif dan agresif ketika berpacaran dengan Thariq Halilintar.

“Mungkin berbeda dengan pasangannya yang dulu, Fuji. Fuji kan begitu aktif, Fuji juga begitu agresif ya,” kata peramal tarot tersebut dilansir dari TikTok @people_strong2.

Karena itu, peramal tarot itu mengatakan Thariq Halilintar berusaha mengimbangi karakter Fuji selama berpacaran. Di sisi lain, adik Atta Halilintar ini memang pandai mengontrol perilakunya sesuai dengan karakter pasangannya.

“Dia (Thariq Halilintar) ya mengimbangi karakter yang dimiliki oleh seorang Fuji gitu. Jadi, boleh dikatakan dia bisa menempatkan situasi dan kondisi dengan karakter yang dimiliki oleh pasangannya,” kata peramal tarot tersebut.

Namun ternyata, sikap Thariq Halilintar yang lebih pendiam dan tidak ekspresif ketika bersama Aaliyah Massaid inilah merupakan karakter aslinya.

“Jadi, kalau kita lihat karakternya yang sekarang ini adalah karakter Thariq yang sesungguhnya,” jelasnya.

Sebaliknya, karakter Thariq Halilintar yang ceria ketika bersama Fuji justru bukan karakter asli dan hanya berpura-pura untuk mengimbangi karakter pasagannya kala itu.

Thariq Halilintar dan Fuji putus. (Instagram/Fuji_an)

“Ketika dia dengan mantan kekasihnya dulu itu dia sepertinya harus dipaksa untuk enjoy dengan adanya suatu ketidaknyamanan, karena itu bukan dia secara pribadi, itu bukan karakter aslinya dia,” lanjut peramal tersebut.

Sebab, peramal itu melihat karakter Thariq Halilintar yang sesungguhnya memang gentle dan lebih dewasa, sehingga sifat itu lebih cocok ketika dirinya bersanding dengan Aaliyah Massaid.

“Karakter aslinya Thariq itu ya seperti ini, dia lebih dewasa, dia lebih manly, lebih laki-laki. Ini terbawa dengan karakter yang dimiliki oleh seorang Aaliyah,” jelasnya.

Rupanya, sejumlah warganet juga mengenal Thariq Halilintar sosok yang pendiam dan dewasa, bukan karena tak lebih bahagia setelah bersama Aaliyah Massaid.

Nah aku setuju yang aku lihat juga seperti itu, jauh banget sekarang lebih dewasa, cool, macho, rajin olahraga, dekat sama keluarga,” kata @tan**.

“Sepemikiran, ingat zaman Atta-Aurel pacaran, Thor dewasa sudah kelihatan ketika dia podcast dengan Bunda Ashanty. Baguslah yang sekarang pantes vibes beda banget ya,” komentar @diah***.

Sumber: www.suara.com