Viral  

Terungkap Alasan Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung Burhanuddin Papah

Semujer.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Patris Yusrian Jaya akhirnya buka suara terkait hubungan Celine Evangelista dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin, di mana sang artis memanggil dengan sebutan “papah”.

Patris Yusrian mengatakan bahwa Celine Evangelista biasa memanggil jaksa agung Burhanuddin dengan sebutan “Papah” karena sudah dianggap anak sendiri, bahkan oleh istrinya, Sruningwati.

Kabar soal Celine Evangelista yang sudah dianggap sebagai anak sendiri oleh istri Burhanuddin ini pun diunggah oleh akun Twitter @mazzini_gsp.

“Update soal paanggilan ‘papa’ karena Celine Evangelista sudah dianggap anak sendiri oleh Jaksa Agung, Burhanuddin,” tulis @mazzini_gsp pada unggahannya, Kamis (2/11/2023).

Sebelumnya, Celine Evangelista sempat diduga sebagai ani-ani atau wanita simpanan karena memanggil ST Burhanuddin Papah.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Apalagi, kedekatan Celine Evangelista dengan Burhanuddin itu juga terungkap dalam sidang kasus korupsi tambang, Andi Andriansyah.

Terdakwa Amela Sabara, yang membantu kasus Andi Andriansyah mengatakan bahwa dirinya membagi uang Rp4 miliar yang diperolehnya itu kepada Celine Evangelista untuk membantu menghubungkannya dengan jaksa agung.

Amelia mengatakan Celine Evangelista yang menerima Rp500 juta itu memiliki kedekatan dengan petinggi Kejaksaan Agung RI, ST Burhanuddin hingga menyebutnya sebagai Papah.



Sumber: www.suara.com