Viral  

Terungkap, Akun yang Bongkar Fuji Tak Bayar Gaji Karyawan Rupanya Teman Marissya Icha

Semujer.com – Usai tak hadiri acara ulang tahun anak Marissya Icha, tabiat Fuji yang tidak membayar gaji karyawannya juga turut dibongkar oleh akun Instagram @hay_tje.

Akun Instagram tersebut mengunggah bukti percakapan Fuji memaki-maki karyawannya yang diduga belum mendapat gaji.

Marissya Icha minta sahabatnya take down postingan soal Fuji (Instagram/@hay_tje)

Selain itu, ia juga mengunggah bukti mutasi rekening atas nama Fuji yang akhirnya mentransfer uang gaji karyawannya setelah chat-nya yang memaki-maki dengan kata kasar viral.

Rupanya, akun Instagram yang membongkar tabiat anak Haji Faisal itu adalah teman dekat Marissya Icha. Seperti diketahui, Icha belakangan tengah menunjukkan sikap tak suka terhadap Fuji.

Hal tersebut terlihat dari unggahannya di Instagram bersama Marissya Icha. Bahkan, ia juga sempat mengunggah chat-nya bersama teman mendiang Vanessa Angel tersebut.

Marissya Icha saat hadiri ulang tahun Fuji (Instagram/@marissyaichareal)
Marissya Icha saat hadiri ulang tahun Fuji (Instagram/@marissyaichareal)

Dalam unggahannya di Instagram story, Marissya Icha ternyata sempat menegur pemilik akun Instagram tersebut setelah membongkar tabiat Fuji.

Sayangnya, ia tidak menampilan chat teguran dari Marissya Icha. Ia hanya memperlihatkan balasannya yang merasa sudah tak bisa sabar, setelah mendengar curahatan Marissya Icha dan mantan karyawan Fuji yang tidak dibayar gajinya.

“Iya terus kenapa kak? Gregetan lho aku kak, banyak yang kirim bukti juga. Tapi, mereka enggak bisa speak up. Kakak kan suka curhat sendiri lho ke aku. Jadi gemes kali lho aku, kek gimana ya cara jelasinnya, biarin aja weh,” ujar pemilik akun Instagram @hay_tje kepada Marissya Icha dalam chat WA dilansir dari unggahannya, Senin (6/11/2023).

Kemudian, terlihat chat Marissya Icha yang sempat meminta temannya, @hay_tje untuk menghapus unggahannya soal Fuji lebih dulu. Namun, pemilik akun tersebut ogah mengikuti perintahnya.

“Tapi ini take down dulu aja boleh enggak?” ujar Marissya Icha dalam pesan WA.

Karena hal tersebut, Marissya Icha pun dituding ikut membongkar tabiat Fuji hingga ketulusannya terhadap keluarga Haji Faisal dipertanyakan.

“Lihat storynya Astaghfirullah banget gue bacanya, gue pikir lu bener-bener tulus baiknya ke keluarga oma opa,” kata @galby***.

“Kak Icha kenapa orang pada beropini kak Icha gila hormat? Coba jelaskan kak,” kata @severyli***.

“Mending temannya suruh diam aja kak Icha daripada jadi bumerang buat diri sendiri dan orang sekitar,” kata @xoxo0cho***.

Sumber: www.suara.com