Viral  

Ternyata Ngefans Fuji, Mikhayla Menyusahkan Nia Ramadhani sampai Ibunya Mengeluh Begini

Semujer.com – Nia Ramadhani membongkar fakta yang jarang diketahui publik terkait kesukaan sang anak sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie. Usut punya usut, Mikhayla rupanya mengidolakan Fuji.

Fakta tersebut dibongkar langsung oleh Nia Ramadhani saat Fuji nongol di unggahan Nia. Di situ, Fuji melontarkan pujian setelah melihat pesona kecantikan Nia Ramadhani.

“Cakepnya,” tulis Fuji dalam kolom komentar unggahan Nia Ramadhani.

Di luar dugaan, Nia Ramadhani malah bersambat ke Fuji perkara Mikhayla yang mengidolakan sosok Fuji. Imbasnya, Nia Ramadhani menjadi kesusahan saat harus memenuhi permintaan anaknya.

Nia Ramadhani rupanya diminta putrinya untuk menghafalkan gerakan TikTok yang sama persis dengan Fuji. Setelah berhasil menirukan gerakan ala Fuji, istri Ardi Bakrie tersebut meminta Fuji untuk melihat hasilnya lewat video di akun TikToknya.

“Sudah lihat TikTok gua nggak yang paling baru? Karena Mikha ngefans sama elu, gua disuruh afalin. Susah!” katanya.

Fuji bersedia untuk menyaksikan video TikTok Nia Ramadhani bersama anaknya. Ia juga meninggalkan komentar di postingan tersebut.

“Oh TikTok yang ini,” ucap Fuji sambil menyisipkan emoji ngakak.

Nia kembali menegaskan jika putrinya sangat mengidolakan Fuji.

“Iyah! Karena dia (Mikhayla) ngefans sama elu,” tandasnya juga sambil menyisipkan emoji ngakak.

Sederet netizen lantas menyoroti interaksi Nia Ramadhani dan Fuji. Banyak di antara mereka yang turut berharap Fuji bisa kolaborasi dengan Nia dan Mikhayla untuk membuat konten TikTok.

“Fuji collab sama Mikha dan Nia tik tok, pasti keren,” pinta netizen. “Ditunggu buat video sama mikhaila,” kata netizen lain.

“Waduh anaknya Nia candu sama Uti (Fuji), kapan-kapan bareng TikTokan sama Uti seru kali yah,” tambah lainnya.

Sebagai informasi Fuji meraih popularitas setelah kejadian kecelakaan maut yang merenggut nyawa kakak dan kakak iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu.

Fuji yang dulu hanya punya ratusan followers di Instagram, kini dia sudah memiliki lebih dari 12,7 juta followers. Ini sudah pasti tarif endorse yang dulunya ratusan ribu bisa berubah menjadi ratusan juta sekarang.

Meski kini sudah tajir melintir, Fuji juga tetap dengan kebiasaan awalnya yang suka pakai-pakai baju dengan harga terjangkau. Walaupun murah, ketika dipakai Fuji menjadi sangat bagus dan kelihatan keren.

Fuji sendiri adalah anak terakhir dari empat bersaudara. Dia lahir dari pasangan H Faisal dan Dewi Zuhriati. Dia lahir pada 3 November 2022 yang artinya sekarang masih 20 tahun.

Asmara Fuji juga kini selalu membuat netizen penasaran. Dia pernah jadian dengan Thariq Halilintar Mereka pada 29 Januari 2022. Namun hubungan itu hanya bertahan satu tahun dan sudah resmi putus pada 29 Januari 2023. Kabarnya karena Fuji tak mendapatkan restu dari kedua orangtua Thariq dan keluarga besarnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah



Sumber: www.suara.com