Viral  

Terlihat Biasa Tapi Harganya Belasan Juta Rupiah, Ini Bukti Azizah Salsha dari Keluarga Old Money

Semujer.com – Pasangan baru Azizah Salsha dan Pratama Arhan masih memenuhi media sosial. Pasangan ini semakin mendapatkan banyak penggemar dari kalangan netizen.

Selain soal kemesraan yang mereka perlihatkan dengan malu-malu, persoalan latar belakang keluarga pun masih ramai diperbincangkan. Diketahui bahwa Azizah Salsha dan Pratama Arhan tumbuh dalam keluarga dengan latar belakang yang berbeda.

Sebagai salah satu pesepak bola sukses di Indonesia, Pratama Arhan tumbuh dalam keluarga yang sederhana. Ia berasal dari Blora dan memiliki rumah masa kecil yang tidak mewah.

Beda halnya dengan Azizah Salsha. Dibesarkan di Jakarta Selatan, ia terbiasa dengan kekayaan dan kemewahan sejak kecil.

Tidak hanya itu, ia adalah putri dari salah satu anggota DPR RI, Andre Rosiade. Andre Rosiade disebut memiliki kekayaan mencapai Rp 28 miliar.

Latar belakang keluarganya tersebut membuat penampilan dari Azizah Salsha tidak luput dari sorotan. Terutama dengan outfit-outfit miliknya yang tampak sederhana dari luar.

Melansir dari unggahan di akun TikTok @mawarputih_621 pada Minggu (17/12/2023), salah satu outfit miliknya kembali menuai rasa penasaran dari publik. Jika dilihat dari luar, ia hanya mengenakan sweater yang biasa.

Meski begitu, sweater tersebut tampak begitu nyaman  ketika dikenakan. Ditambah dengan coraknya yang acak, warna-warni, namun tetap menarik.

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, sweater miliknya itu merupakan produk dari Acne Studios. Acne Studios adalah salah satu lini pakaian asal Stockholm, Swedia.

Koleksi yang dipakai oleh Azizah Salsha dikenal nama Acne Studios Patchwork Crew Neck Jumper. Satu produknya dijual dengan harga Rp 11,1 juta.

Nurul Azizah Rosiade alias Azizah Salsha (Instagram)

Mahalnya sweater milik Zize ini menuai beragam komentar. Bahkan ada yang membandingkannya dengan latar belakang keluarga.

“Masya Allah Zize kalau masalah fesyen gak kaleng-kaleng,” kata netizen.

“Masya Allah harganya menter,” tambah yang lain.

“Keren, gak kaleng-kaleng cuy,” komentar seseorang.

“OKB: kelihatan branded semua. Old money : biasa tapi barangnya branded semuanya,” timpal netizen.

Sumber: www.suara.com