Viral  

Terkuak Wasiat Ayah Ria Ricis sebelum Putrinya Dinikahi Teuku Ryan

Semujer.com – Beragam hal mengenai Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah mencuri perhatian publik. Usai Ria Ricis mengajukan gugatan cerai pada Selasa (30/1/2024).

Sebelum menjadi pasangan suami istri bersama Teuku Ryan, Ria Ricis harus melewati perjuangan tersendiri. Termasuk dengan kematian dari sang Ayah.

Dilansir dari channel YouTube MNCTV Official pada Kamis (1/2/2024), Ayah dari Ria Ricis meninggal dunia sebelum putrinya menikah. Saat itu, mendiang menitipkan sebuah wasiat.

Wasiat itu disampaikan kepada kakak dari Ria Ricis, Oki Setiana Dewi. Sembari berlinang air mata, wanita yang berprofesi sebagai ustazah itu mengungkapkan isi wasiatnya.

Ternyata, isi dari wasiat tersebut berkaitan dengan kekhawatirannya terhadap Ria Ricis. Ia berharap Ria Ricis segera berlabuh dalam rumah tangga.

“Papa kan selalu berpesan kepada kami,  kakak-kakaknya (Ria Ricis). Papa itu sebelum meninggal, entah kenapa, tinggal di rumah Ricis terus, biasanya pindah-pindah,” ujar Oki Setiana Dewi.

“Dia di rumah Ricis dua bulan. Dia selalu berpesan kepada saya dan Cindy, ‘cariin dong! Siapa gitu, temennya Oki, temennya Cindy, yang bisa jagain Ricis’,” lanjut Oki Setiana Dewi.

Lebih lanjut, Oki menceritakan alasan di balik keinginan dari mendiang Ayahnya tersebut. Ia merasa khawatir bahwa dirinya tidak bisa selalu ada di samping Ria Ricis.

“‘Memangya nggak ada?’ ‘Kenapa sih, Pa?’ ‘Karena Oki udah punya suami, punya keluarga, Cindy punya keluarga sendiri’,” cerita Oki Setiana Dewi.

“‘Papa juga nggak bisa seterusnya nemenin Icis, karena Papa masih ada kegiatan, kerjaan. Siapa yang bisa jagain gitu?'” bunyi wasiat mendiang Ayah dari Ria Ricis.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@teukuryantr)

Akhirnya, Ria Ricis belum menemukan sosok yang tepat hingga Ayahnya meninggal dunia. Namun takdir memiliki caranya tersendiri.

Usai meninggalnya sang Ayah, Ria Ricis dipertemukan dengan sosok Teuku Ryan. Apalati tiga bulan setelahnya, Teuku Ryan menunjukkan keseriusannya.

“Terus satu bulan setelah Papa meninggal, Ricis ketemu beliau (Teuku Ryan),” cerita kakak Ria Ricis.

“Tiga minggu dari Aceh, dia (Teuku Ryan) datang kemari (Jakarta). Jadi semoga Allah tolong Ryan semoga terus menjadi baik,” doa Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan ditakdirkan menikah pada tahun 2021. Kini, tepat pada Januari 2024, Ria Ricis memilih untuk mengajukan gugatan cerai.

Sumber: www.suara.com