Viral  

Tepis Keraguan Mertua, Indra Bekti Janji Bikin Aldila Jelita Bahagia

Semujer.com – Indra Bekti menyambut 2024 dengan misi yang sederhana. Diberi kesempatan kedua untuk membangun hubungan lagi dengan Aldilla Jelita, Bekti ingin keluarga kecilnya penuh cinta kasih lagi seperti dulu.

“Aku cuma pengin kami berempat jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aja,” ujar Indra Bekti di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/12/2023).

Indra Bekti dan Aldila Jelita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023). [Semujer.com/Tiara Rosana]

Indra Bekti percaya, bersatunya lagi cinta dengan Aldilla Jelita merupakan takdir Allah. Kalau Allah tidak menghendaki, bisa saja Bekti dan Aldilla masih berada di jalan masing-masing selepas bercerai.

“Ini sudah menjadi jalan Allah. Mungkin ada di luar sana yang, ‘Jangan sampai mereka balikan lagi’, ada yang senang, ada yang tidak. Tapi ternyata, Allah tetap mempersatukan kami. Kalau Allah nggak izinin, nggak akan terjadi kok,” kata Indra Bekti.

Indra Bekti pun menyatakan tidak akan membuang kesempatan kedua yang Allah berikan untuk memimpin rumah tangganya bersama Aldilla Jelita. Bekti sekaligus ingin menepis keraguan sang ibu mertua, Marjam Abdurahman yang tak yakin putrinya bahagia kalau kembali ke pelukan mantan suaminya.

Potret Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)
Potret Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)

“Aku ingin membuktikan bahwa aku bisa membahagiakan istri dan anak-anak, Insya Allah. Dengan Allah kasih kesempatan lagi, ini akan aku pergunakan baik-baik,” tegas Indra Bekti.

Niat baik Indra Bekti untuk membuktikan dirinya bisa jadi suami yang baik pun diamini Aldilla Jelita. Ia turut mendoakan Bekti untuk ke depannya selalu sehat dan bisa menunaikan tugas sebagai kepala rumah tangga dengan baik.

“Semoga Ayah semakin sehat, rezeki semakin berkah, doa-doa kita berdua Allah ijabah,” ucap Aldilla Jelita.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti dan Aldilla Jelita diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 April 2023. Kala itu, kedua pasangan sepakat untuk menjalani hidup masing-masing guna introspeksi diri setelah rangkaian masalah mereka terungkap ke publik.

Namun pada 25 Agustus 2023, Indra Bekti dan Aldilla Jelita memutuskan rujuk. Saat itu, mereka dikabarkan menggelar akad nikah ulang secara tertutup.

Di balik pernikahan diam-diam Indra Bekti dan Aldilla Jelita, ternyata ada penolakan keras dari lingkungan keluarga. Ibu Aldilla, Marjam Abdurahman menyatakan tak mau lagi berhubungan dengan menantu yang punya dosa masa lalu seperti kisah Nabi Luth dalam Islam.

Marjam Abdurahman juga berharap Aldilla Jelita punya pasangan baru yang tidak membebani diri sendiri dengan utang yang membengkak. Kata Marjam, Bekti sempat punya utang sampai miliaran Rupiah.

Sampai hari ini, hubungan Indra Bekti dan Aldilla Jelita masih terjaga dengan baik setelah memutuskan rujuk. Keduanya bahkan sempat menggelar syukuran di salah satu panti asuhan untuk merayakan ulang tahun Bekti yang ke-46.

Hanya saja, belum ada cerita lebih detail tentang situasi hubungan Indra Bekti dengan ibu Aldilla Jelita setelah penolakan untuk rujuk. Baik Bekti maupun Aldilla cuma menerangkan bahwa saat ini mereka masih fokus membangun ulang rumah tangga yang sempat kandas.

Sumber: www.suara.com