Viral  

Temani AHY Pelantikan, Dandanan Annisa Pohan Justru Tuai Perdebatan Gara-Gara Ini

Semujer.com – Penampilan Annisa Pohan di acara pelantikan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY rupanya menjadi perbincangan publik.

Annisa Pohan diketahui mendampingi sang suami yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala BPN di Istana Negara pada Rabu 21 Februari 2024.

Hadir di sebuah acara formal, Annisa Pohan tentunya memberikan penampilan terbaik di acara pelantikan yang diumumkan dalam waktu singkat tersebut. Ibu satu anak ini memilih menggunakan kebaya lama miliknya untuk menghadiri acara formal tersebut.

Di kesempatan itu, Annisa Pohan tampil anggun mengenakan kebaya brokat biru muda dibadu kain batik warna cokelat-hitam. Mantan presenter olahraga ini memadukan busana ini dengan kalung dan anting berbentuk senada.

Seolah menambah keanggunan penampilannya, Annisa Pohan juga menyanggul rambutnya dan menggunakan riasan yang mempercantik wajahnya.

Usai menghadiri pelantikan sang suami, Annisa Pohan hadir pula di acara serah terima jabatan pembina IKAWATI atau Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati ATR/BPN.

Menilik dari unggahan @nyunyu.joea, Annisa Pohan berbincang di hadapan tamu undangan sebagai pembina IKAWATI yang baru. Ia duduk dengan anggun sembari menjelaskan mengenai jabatan barunya.

Namun tak sedikit yang justru salah fokus dengan dandanan Annisa Pohan. Penampilan ibu satu anak ini justru menuai perdebatan lantaran dianggap terlalu mewah bak hendak berpesta.

“Dandanan Annisa Pohan kayak mau pesta ya,” celetuk seorang warganet.

“Harus di ajarin ibu pkk aja gak boleh pake perhiasan,” timpal warganet lain.

Namun ada pula yang berpendapat bila penampilan Annisa Pohan ini terbilang wajar bagi seorang pesohor sekaligus istri menteri.

“Suaminya dilantik jadi menteri, ya wajar dong dandan cantik elegan gini. Enggak berlebihan malah keliatan pantas banget,” tulis salah satu warganet.

“Menghargai suami namanya. Dandan cantik demi nama baik suami dihalayak umum,” imbuh warganet yang lain.



Sumber: www.suara.com