Viral  

Teman Marissya Icha Bongkar Sifat Fuji, Imut di Depan Kamera tapi Aslinya Kasar

Semujer.com – Teman Marissya Icha, Ti Tje bukan hanya membocorkan pesan WhatsApp Fuji yang memaki karyawan. Dalam unggahan terbaru, dia juga membongkar sifat asli tante Gala Sky Adriansyah yang dianggap munafik.

Kata Ti Tje, sifat asli Fuji antara di kamera dengan realita, jauh berbeda. Adik Fadly Faisal yang kerap terlihat manis, bisa berubah 180 derajat sikapnya saat tidak ada kamera.

“Emang boleh se-dzolim itu? Di depan kamera imut kayak marmut. Padahal aslinya kasar banget lho,” kata Ti Tje lewat akun @hay_tje yaang diunggah di Instagram Story, Senin (6/11/2023).

Ucapan ini seolah terbukti dengan hadirnya pesan WhatsApp Fuji yang diunggahnya di Instagram. Chat tersebut berisi ucapan kasar dan makian, hingga berujung tertundanya pembayaran gaji.

“Bacot lo, gue hilang respect sama orang. Gue hilang respect sama orang yang kurang ajar sama gue, nggak tahu diri, dan nggak mau belajar,” tulis Fuji dalam isi chat yang diunggah, Minggu (5/11/2023).

“Lo kerja, sebatas kerja. Nggak usah dekat-dekat sama gue, nggak usah sok akrab, sok kenal. Miskomunikasi ta*! Kerja lo nggak bener,” imbuh mantan pacar Thariq Halilintar ini.

Fuji juga memperingatkan si karyawan agar berhenti bekerja jika tak melakukannya dengan baik. “Fokusss dong. Sampai bodoh kayak kemarin lagi, nggak usah kerja aja Dul,” kata Fuji.

Fuji yang kemudian diminta klarifikasi terkait masalah ini menjelaskan, si karyawan yang masih dalam masa percobaan seringkali menghilang. Inilah yang menurut selebgram 21 tahun itu etikanya tidak baik.

“Kalau dibayar sudah, tadi malam. Cuma gini, dia kan masih masa probation. Maksud aku kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu lho,” kata Fuji saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (6/11/2023).

Sumber: www.suara.com