Viral  

Telat Bikin Pertandingan Molor 1 Jam, Hesti Purwadinata Diduga Tak Percaya Alasan Thariq Halilintar

Semujer.com – Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar datang terlambat saat bertanding melawan Hesti Purwadinata-Surya Insomnia di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) season 2.

Pertandingan tertunda sekitar satu jam karena menunggu kedatangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Oleh karenanya, pertandingan mereka tak disiarkan di SCTV.

Kendati demikian, pertandingan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih bisa disaksikan melalui YouTube Rans Entertainment sebagai penyelenggara acara.

Sayangnya Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kalah di cabang olahraga bulu tangkis ganda campuran tersebut. Thariq menerima kekalahan sekaligus minta maaf karena terlambat dayang.

“Aku mau ucapin selamat sebelumnya ke Kak Hesti dan Kak Surya. Aku mau ngucapin maaf juga terlambat karena pesawat delay 3 jam,” ujar Thariq seusai pertandingan.

Pernyataan Thariq Halilintar lantas direkam fans dan dibagikan ulang Aaliyah Massaid melalui Instagram Story. Aaliyah pun ikut menuliskan permintaan maafnya.

“Thank you yang udah nonton. Maaf sekali karena pesawat delay 3 jam jadi telat Selamat juga buat teh Hesti & Ka Surya. Tosi sangat menyenangkan!!” tulis Aaliyah pada Minggu (4/2/2024).

Hesti Purwadinata datang ke konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023) [Semujer.com/Tiara Rosana]

Sebelum pertandingan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diketahui sedang berada di Jawa Tengah untuk kepentingan kampanye pasangan calon (paslon) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Pesawat yang delay membuat Aaliyah dan Thariq tak bisa datang tepat waktu. Keterlambatan itu juga menuai kemarahan dari warganet.

“Setidaknya hargai waktu, kasian juga Surya Hesti nunggu lama,” sindir akun @bian***.

“Kasian Pak Surya dan Bu Hesti nunggu sampe 1 jam,” balas akun @erri***.

Di sisi lain, Hesti Purwadinata justru ngode alasan itu dibuat-buat. Meski tidak menyebutkan nama, cuitan Hesti dipercaya untuk Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

“Waw update terbaru … apakah itu ternyata alasan yang dikarang #ambigu,” tulis Hesti di akun X miliknya.

Kiky Saputri yang datang nonton TOSI season 2 untuk mendukung Hesti Purwadinata pun dibuat penasaran. Sayangnya Hesti tak membalas komentar warganet maupun Kiky.

“Cerita.. aku penasaran!” komentar Kiky Saputri. “Soal delay?” tanya akun @andtarigan***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com