Viral  

Tegaskan Bukan Buzzer, Enzy Storia Ingatkan Jangan Golput di Pemilu 2024

Semujer.com – Enzy Storia menyuarakan opininya terkait Pemilu 2024 mendatang, melalui beberapa unggahan di Twitter. Artis yang kini menetap di Amerika Serikat itu mengingatkan warganet agar tidak golput.

Awalnya Enzy Storia membuat polling untuk para pengikutnya. Dari ketiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, siapa yang mereka pilih.

Hasil polling menunjukkan bahwa para pengikut Enzy Storia di X lebih condong ke paslon nomor urut satu yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Dalam unggahan lain, mantan presenter Tonight Show itu mengaku tak ingin berkomentar lebih jauh tentang Pemilu 2024. Dia hanya berharap warga Indonesia lebih bijak dalam memilih.

“Enggak mau komentar apapun karena bisa juga,” tulis Enzy Storia dikutip dari unggahannya, Selasa (30/1/2024).

“Tapi berdoa banget semoga orang Indonesia bisa lebih bijak dan pintar dalam memilih pemimpin negara. Apapun itu hasilnya please sadar dan cari tahu deh jangan asal ikut-ikutan aja,” pintanya.

Enzy Storia pun mengingatkan agar publik tidak golput alias tak menggunakan hak pilih mereka.

“Jangan golput ya. At least kita pilih yang kata hati lebih baik. Karena kan kita rakyat ya tidak ada kepentingan apapun jadi coba lebih pintar untuk mencari tahu dari segala lini,” tutur Enzy Storia.

“Paham kok yang namanya berpolitik pasti ada kepentingan di dalamnya. Tapi ada kok pasti yang lebih minor kepentingan dan pro rakyat,” kata Enzy menyambung.

Enzy Storia (Instagram/@enzystoria)

Menurut perempuan 31 tahun itu, pemilu tahun ini sangat penting sehingga hak pilih setiap warga juga penting untuk digunakan.

Enzy Storia lantas menegaskan bahwa dirinya bukan buzzer. Namun dia menghargai setiap pilihan orang lain.

“Sangat menghargai pilihan teman-teman. Karena setiap paslon punya plus dan minusnya. Saya sebagai public figure yang bukan buzzer hanya bisa membantu mengingatkan bahwa hak suara kita penting,” ucap Enzy Storia.

Terakhir, istri Molen Kasetra itu mengingatkan agar warganet tidak menjelekkan paslon lain hanya karena ikut-ikutan.

“Kalian berhak untuk memihak tapi jangan ikut ikutan menjelekan paslon lain. Cukup pelajari dan yakinkan dalam hati. Biarkan hak suara kalian menjadi milik kalian pribadi,” tutur Enzy Storia.

Hingga akhir cuitannya tentang Pemilu 2024, Enzy Storia tidak mengungkap paslon mana yang dia dukung.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Sumber: www.suara.com