Viral  

Tasya Farasya Prank Suami, Babat Rambutnya Hingga Sebahu, Malah Makin Imut!

Semujer.com – Tasya Farasya mendadak mengubah penampilannya dengan memotong rambut panjangnya. Selama ini, Tasya memang dikenal dengan ciri khas rambut panjangnya. Tak tanggung-tanggung, ibu dua anak ini memotong rambutnya jadi pendek sebahu.

Penampilan baru Tasya ini dipamerkan lewat Instagram Story-nya. Ia memperlihatkan look terbarunya dengan rambut pendek model ikal serta poni depan. Tasya tampak semakin fresh dan imut dengan style rambut barunya ini.

Rambut baru Tasya Farasya. [Instagram]

Sebelum memotong rambutnya di salon, Tasya sempat mengerjai suaminya, Ahmad Asyraf Khalid. Ia mengirimkan fotonya sedang berada di salon. Dalam foto tersebut rambut Tasya sedang diwarnai. Tasya mengaku kepada sang suami akan mengecat rambutnya menjadi warna hijau.

“Aku cat ijo ya,” kata Tasya dalam pesannya yang dikirimkan kepada suami, Kamis (2/11/2023). Ia pun memberikan keterangan pada unggahan Instagram Story-nya itu bahwa dirinya sedang mengerjai sang suami.

“Prank baba,” tulisnya.

Potret Tasya Farasya Dandan Ala Barbie (Instagram/@tasyafarasya)
Potret Tasya Farasya Dandan Ala Barbie (Instagram/@tasyafarasya)

Tak lama Tasya pun menunjukkan tampilan barunya dengan model rambut pendek. Bukan hijau, Tasya mewarnai rambutnya menjadi hitam pekat.

Penampilan baru Tasya ini langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang memuji Tasya terlihat semakin imut dan segar dengan rambut pendeknya.

“Makin imut,” komentar seorang netizen.

“Kece banget,” komentar netizen lainnya.

Selain Tasya, beberapa rekan artis belum lama ini juga mengubah gaya rambutnya. Seperti halnya Jessica Iskandar yang memilih model wolfcut untuk gaya rambut barunya. Selain itu ada Cinta Laura yang juga memotong rambutnya jadi pendek sebahu seperti Tasya.

Sumber: www.suara.com