Viral  

Tarif Endorse Azizah Salsha Melejit Sejak Dinikahi Pratama Arhan, Angkanya Fantastis?

Semujer.com – Azizah Salsha alias Zize selama ini dikenal sebagai selebgram. Ia juga punya circle atau lingkaran pertemanan yang sama dengan Fuji.

Meski berstatus selebgram, nama Azizah Salsha baru semakin populer dan dikenal lebih luas sejak menikah dengan Pratama Arhan pada Agustus 2023. Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan kala itu cukup mengejutkan publik, mengingat sebelumnya tak terdengar kabar bahwa mereka berpacaran.

Seiring dengan itu, jumlah pengikut atau followers Instagram Azizah Salsha semakin meroket. Tercatat, yang tadinya berada di angka sekitar 700 ribu pada Agustus 2023, kini pada 1 November 2023, followers Azizah Salsha mencapai 3,6 juta.

Publik pun bertanya-tanya, berapa tarif endorse Azizah Salsha?

Potret Cantik Azizah Salsha di Jepang (Instagram/@azizahsalsha_)

Diketahui putri anggota DPR Andre Rosiade ini merupakan salah satu talent dari Prab Management, agensi yang menaungi sejumlah artis dan selebgram ternama di tanah air.

Ketika jumlah pengikutnya masih di kisaran 700 ribu, Azizah Salsha dikabarkan menentukan tarif endorse sekitar Rp6 juta per postingan.

Tentu saja nominal itu akan meningkat dengan semakin naiknya popularitas Azizah Salsha.

Bahkan belakangan, ia digaet salah satu distributor beberapa merek tas ternama untuk membantu promosi produk. Tak heran bila gaya hidup Azizah Salsha penuh kemewahan. (Sania Sinta)

Sumber: www.suara.com