Viral  

Tapi Aku Juga Nggak Kepengen Kayak Gini

Semujer.com – Ditinggal suami sejak Virgoun masih bayi, Eva Manurung menangis menceritakan komitmennya berjuang untuk tidak menikah. Menurutnya, saat ditinggal suami, ia ingin membuktikan bahwa dirinya berdaya dan mampu mebesarkan kedua anaknya hingga menjadi orang sukses.

“Saya bertekat nggak nikah untuk besarkan anak-anak, korbanin diri, mundur, nggapapa deh sampe anak-anak gua jadi biar lu (mantan suami) nggak nganggap gue tu kecil,” kata Eva saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-pagi Ambyar, dikutip Sabtu (4/11/2023).

Ia merasa sakit hati lantaran ditinggal pergi oleh suaminya. Terlebih, saat itu anak-anaknya masih kecil

“Karena keluarga lu kaya, lu tinggalin gue, anak-anak gue lu tinggalin,” kata Eva.

Demi pembuktian diri, Eva tidak pernah terfikir untuk menikah lagi. Namun saat ini dengan hadirnya seora Jordan Ali, ia mulai berfikir ulang.

Apalagi saat ini anak-anaknya sudah menikah sehingga Eva sendirian. Terlebih, Jordan ali merupakan pria yang perhatian dan kerap menemaninya.

“Dari Virgoun umur segini (11 bulan) gue nggak pernah ngomong gue pengen nikah. Tapi anak-anak sekarang ngomong gini ‘Mi, kita udah pada nikah, mami gak niat nikah? Mami gak ada yang jagain,” kata Eva.

Menurut Eva, tak pernah terbersit di pikirannya akan menjalin hubungan serius dengan Jordan. Terlebih mereka terpaut usia cukup jauh, yakni 23 tahu. Diketahui saat ini Jordan berusia 30 tahun, sedangkan Eva 53 tahun.

“Tapi aku juga nggak kepengen kayak seperti ini. Yang beda usianya, aku juga gak ada tujuan, gak ada niat,” katanya.

Hanya saja, Eva mengaku tak bisa menyangkal perasaan saat ini. Kehadiran Jordan dalam hidupnya mengisi kembali kekosongan di hati Eva yang sudah lama sepi.

“Cuman memang datang sendiri saya juga mau ngomong apa. Trus dia juga keras,” katanya.

Sumber: www.suara.com