Viral  

Tante Ernie Jelaskan Alasan Cerainya, yang Digosipkan karena Persoalan Open BO

Semujer.com – Selebgram Ernie Judojono alias Tante Ernie kembali buka suara soal perceraiannya dengan suami, Irwan Prima Aditya yang sudah dinikahinya selama 21 tahun. Tante Ernie menegaskan bahwa rumah tangganya runtuh bukan karena suami sewa perempuan open BO.

“(Cerai) enggak ada kaitannya dengan open BO,” kata Tante Ernie, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

Perempuan yang mendapat julukan sebagai pemersatu bangsa itu kemudian mengungkap pendapatnya tentang open BO. Menurutnya, suami itu kerap mencari apa yang tidak dia dapatkan di rumah.

Tante Ernie. [Instagram]

Maka dari itu Tante Ernie bilang, bila suami sudah dipenuhi segala kebutuhannya oleh sang istri, maka tidak akan terjadi yang namanya open BO.

“Laki-laki itu senang mencari yang tidak didapatkan di rumah. Kalau suaminya sudah dapat semua di rumah, dia enggak akan cari diluar,” tutur Tante Ernie. 

Di sisi lain sebelumnya janda tiga anak itu sudah pernah mengungkapkan alasan sebenarnya bercerai, ternyata ada indikasi perselingkuhan di dalam rumah tangganya.

Kala itu dia melihat bukti transfer yang dilakukan sang suami kepada perempuan lain. Terlebih perempuan itu disebut Tante Ernie, pernah menjadi benalu dalam pernikahannya dengan Irwan.

Tante Ernie. [Instagram]
Tante Ernie. [Instagram]

“Ya, aku gugat cerai karena ada transferan ke perempuan lain yang dulu pernah mengganggu rumah tanggaku,” ujar Tante Ernie dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Saat itu perempuan 47 tahun itu tanpa pikir panjang langsung memutuskan bercerai. Ernie juga ingin perceraiannya berjalan cepat tanpa perlu terendus media.

Kemudian pada November 2022 lalu, pengadilan agama resmi memutus cerai Ernie dan Irwan. Hak asuh anak jatuh ke pihak ibu.

“Permintaan utama dari aku kepada pengacaraku, cerai yang secepat-cepatnya. Makanya aku tidak mau diberitakan ke media supaya tidak ribet dan tidak ada ribut-ribut,” kata Tante Ernie.

“Hak asuh ketiga anak ada di aku, ini adalah keputusan anak-anakku sendiri tanpa ada paksaan dari aku karena mereka sudah ada hak untuk memilih untuk ikut siapa,” imbuhnya. 

Sebagai informasi, Tante Ernie dan Irwan menikah pada 24 Maret 2001. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang anak. 

Perselingkuhan yang dilakukan suami tidak terjadi pertama kali, bahkan perempuan seksi itu berkali-kali hampir bunuh diri karena tak tahan dengan pengkhianatan suaminya.

Namun saat dia memergoki sendiri sang suami memberi uang sebesar Rp72 juta kepada perempuan selingkuhan, tak banyak pikir Ernie langsung menceraikan Irwan.

Sumber: www.suara.com