Viral  

Tangis Mpok Atiek Pecah Diramal Meninggal Juli 2024, Ternyata Pernah Mimpi Diingatkan Adik

Semujer.com – Mpok Atiek diramal akan meninggal pada Juli 2024. Hal ini ternyata sudah diketahui oleh komedian 67 tahun tersebut.

Nyatanya, ramalan Mpok Atiek bukan hanya muncul di media sosial. Perempuan yang kini menghadapi penyakit polip itu pernah didatangi sang adik dalam mimpi, Desember 2023.

“Mak kan punya adik bungsu, kyai. Katanya disuruh bertaubat, banyak salat, zikir, dan sedekah,” kata Mpok Atiek ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (16/1/2024).

Mpok Atiek. (Instagram/mpok.atiek)

“Katanya, eceu (panggilan kepada Mpok Atiek) mau dipanggil Tuhan,” imbuhnya sambil menangis.

Anehnya, mimpi Mpok Atiek seolah sama dengan ramalan tersebut. “Dalam mimpi, tanggal 10 bulan 7 tahun 2024,” ujar artis latah tersebut.

Mpok Atiek awalnya berpikir, mimpi ini adalah bunga tidur. Ia tidak memikirkan akan meninggal di tanggal yang telah disebutkan. “Enggak dipikir, anggap aja bunga tidur,” kata Mpok Atiek.

Tidak lama setelah mimpi tersebut, muncul kabar Mpok Atiek meninggal dunia. Komedian dengan jargon “Ya Allah tolong” itu berselancar di media sosial.

“Awal Januari, Mak scroll TikTok ada Roy Kiyoshi meramalkan apa yang terjadi di 2024,” kata Mpok Atiek.

Mpok Atiek menangis saat cerita soal rumah tangga. [Yuliani/Semujer.com]
Mpok Atiek. [Yuliani/Semujer.com]

Ia menambahkan, “katanya ada segala macam. Tentang politik, bencana dan lain-lain, salah satunya senior perempuan akan meninggal karena kanker.”

Dari ramalan ini, Mpok Atiek terbawa pikiran. Bahkan ucapan tersebut membuat dirinya stres. 

“Mak seperti kesetrum dari ujung kaki ke kepala, stres. Langsung menghubung-hubungkan dengan mimpi adik,” ucap Mpok Atiek.

Saat ini, Mpok Atiek memperbaiki diri dengan meningkatkan ibadah. Ia berharap memiliki umur panjang dan ramalan Roy Kiyoshi adalah hoaks.

“Mudah-mudahan itu cuma bunga tidur, jadinya Mak sehat, panjang umur,” tutur Mpok Atiek.

Sumber: www.suara.com