Viral  

Tangan Sabrinna Chairunnisa Retak saat Liburan, Deddy Corbuzier Beri Reaksi Tak Terduga

Semujer.com – Kabar mengejutkan datang dari selebgram cantik Sabrina Chairunnisa. Perempuan yang kerap membagikan konten kecantikan dan kebugaran ini rupanya mengalami insiden saat berlibur ke negeri Gingseng.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Deddy Corbuzier ini mengunggah momen saat dirinya berbaring di ranjang rumah sakit dengan tangan ditutup oleh perban. Sabrina juga terlihat mengenakan masker putih dalam unggahan tersebut.

Usut punya usut, Sabrina rupanya mengalami retak pergelangan tangan kiri saat berlibur ke Korea Selatan. Insiden ini terjadi tatkala ia hendak mengabadikan momen di Namsan Tower.

Diceritakan melalui Instagram Story, Sabrina mengaku kala itu hendak mengambil foto di tangga Namsan Tower. Mulanya ia sudah mengecek kondisi sekitar. Hanya saja saat hendak mengambil foto ia justru tergelincir dan membiarkan tangan kirinya menjadi penahan tubuh.

Sabrina awalnya tak mengira bila rasa sakit di tangan tersebut lantaran tulangnya retak. Namun karena tak kunjung membaik ia akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Sabrina mendapat perawatan cepat dan kini tangannya sudah perban agar tak menimbulkan sakit yang lebih parah.

Di tengah situasi yang kacau saat liburan, Sabrina justru menganggap kejadian ini sebagai teguran. Sebab, ia memutuskan pergi berlibur tanpa sang suami.

Pergelangan tangan retak aje kenang-kenangan dari Korea ye. Memang tidak boleh liburan tanpa suami tuh. Mastercorbuzier jemput,” tulisnya sebagai keterangan.

Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier, dan Nada Tarina Putri. [Instagram]

Mendapati sang istri yang terluka saat berlibur, Deddy Corbuzier justru bersikap tenang. Ia sudah menduga sejak awal diberitahu mengenai kemungkinan Sabrina mengalami retak tulang.

Alhasil, Deddy Corbuzier justru meledek balik sang istri dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Satu lagi, bukan nggak boleh liburan tanpa suami. Liburan sendiri ke tempat yang suami nggak suka, itu masalahnya Yank. Coba kamu ke Paris kemarin, mungkin temen kamu yang jatuh. Ya kan,” balas Deddy Corbuzier santai.

Sontak saja tanggapan sang mentalis ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar.

“Emang feeling suami nggak pernah salah,” komentar seorang warganet.

“Oy suaminya, mba Sabrina jangan diomelin, cukup jemput saja,” tulis warganet lain.

“Anj*r, kok gue ngakak baca komen suaminya. Emang om Deddy paling beda sendiri,” timpal warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com