Viral  

Takut Diserang Warganet jadi Alasan Dodi Hidayatullah Sembunyikan Wajah Istri

Semujer.com – Eks Adam Musik, Dodi Hidayatullah baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya telah menikah lagi dengan seorang perempuan.

Namun di tiap unggahan, Dodi selalu menutupi wajah istrinya hingga membuat warganet penasaran.

Dodi Hidayatullah (Instagram/@dodihidayatullah)

Rupanya, hal tersebut dilakukan dengan beberapa alasan. Salah satunya, Dodi Hidayatullah tak mau istrinya diserbu warganet.

“Kan kalau misalnya langsung nikah dibuka (sosok istri) kasihan juga istrinya. Ada pertanyaan lah, apa lah dan sebagainya dari netizen,” kata Dodi Hidayatullah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2023).

Baca Juga:Dodi Hidayatullah Menikah Lagi, Netizen Kepo Sosok Istri Barunya

Dodi tak ingin istrinya jadi sasaran komentar warganet atas segala urusannya. Dodi juga ingin dikenal sebagai penyanyi, bukan karena gosip-gosip dan isu lainnya.

“Sementara ini biar tenang dulu, karena aku tuh nggak pengin wilayah pribadi dicampurkan ke wilayah publik. Aku kan sebagai penyanyi ya aku pengin dikenal sebagai penyanyi dengan karya-karya,” sambungnya.

Alasan Dodi tak mengunggah wajah istri juga berkaitan dengan masa lalu. Diketahui saat kabar perceraiannya mencuat, media sosial mantan istri langsung diserbu warganet.

“Lebih ke jadi pelajaran dari yang sebelumnya, bukan trauma. Tentu 11 tahun pernikahan sebelumnya cukup banyak kesan, tapi tentu semua yang terjadi banyak pelajaran yang bisa diambil hikmahnya,” terangnya.

Dodi mengaku sementara ingin menikmati hidupnya yang lebih privat bersama istri. Namun, ia bukan berarti menyembunyikan sosok dan wajah istrinya terus.

Baca Juga:Sempat Ramai Kabar Pelecehan Seksual, Dodi Hidayatullah eks Adam Musik Lepas Status Duda

Dodi Hidayatullah dan istrinya, Auliya [Instagram/@dodihidayatullah]
Dodi Hidayatullah dan mantan istri Auliya [Instagram/@dodihidayatullah]

“Kalau kita lagi jalan dan sebagainya terus ketemu temen ya aku kenalin. Maksudnya selagi ketemu misalnya fans, netizen, ya aku kenalin ini istri aku,” tuturnya.

Dodi Hidayatullah menyebut, istrinya saat ini juga belum siap dikenal publik. Keluarga pun sepakat untuk menyembunyikan wajah istri baru Dodi sementara ini.

“Nunggu kesiapan dia juga. Bahkan ini juga kan setelah ngobrol, musyawarah sama keluarga malah ternyata lebih nyaman seperti ini dibandingkan kita publish,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pernikahan ini menjadi kali kedua Dodi Hidayatullah. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Auliya. Namun pernikahan itu kandas di usia 11 tahun pernikahan pada 14 Desember 2022.

Tak lama setelah itu, sempat viral di TikTok kabar pelecehan seksual yang dilakukan Dodi Hidayatullah.

Kabar itu beredar tak lama usai Adam Musik mengumumkan hengkangnya Dodi dari grup. Kabar tak enak bertubi-tubi itu membuat media sosial Dodi dan mantan istri jadi sasaran serang warganet.

Sumber: www.suara.com