Viral  

Tak Simpan Dendam, Ferry Irawan Santai Bila Satu Proyek dengan Venna Melinda

Semujer.com – Aktor Ferry Irawan belum bertemu dengan mantan istrinya, Venna Melinda sejak mereka resmi bercerai pada Agustus lalu.

Kendati begitu, lelaki 46 tahun itu mengaku tak masalah bila harus bertemu dengan Venna Melinda. Sebab menurut Ferry Irawan, dia dan keluarga tak menyimpan dendam pada perempuan yang pernah jadi istrinya tersebut.

Ferry Irawan (instagram)

“Belum (pernah bertemu). Saya sih sudah nggak pernah. Saya sekeluarga, saya dan mami kita nggak pernah punya sakit hati, dendam,” ujar Ferry Irawan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2024).

Bintang film “Taman Lawang” itu juga menyebut tak pernah menutup pintu silaturahmi untuk Venna Melinda.

Bahkan Ferry Irawan tak masalah bila harus dipersatukan dengan sang mantan istri di suatu proyek.

Venna Melinda mengembalikan barang-barang Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023). [Adiyoga Priyambodo/Semujer.com]
Venna Melinda mengembalikan barang-barang Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023). [Adiyoga Priyambodo/Semujer.com]

Ferry Irawan bilang, dia sudah mengikhlaskan semua masa lalunya. Karena itulah Ferry sudah legowo dan baik-baik saja dengan Venna Melinda.

“Nggak masalah. Saya bilang, kan, semua dari hati. Kalau menerima dengan hati yang lapang ya mau bagaimanapun Allah Maha pembolak-balikan hati,” kata Ferry Irawan.

Di sisi lain, Ferry Irawan mengaku sudah move on. Bahkan dia sudah mempersiapkan rumah baru untuk ditinggali bersama istri barunya kelak.

“Alhamdulillah sudah (move on),” ucapnya.

Sebagai informasi, Ferry Irawan dan Venna Melinda diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2023 lalu.

Itu merupakan buntut dari kasus KDRT yang dilaporkan Venna terhadap Ferry.

Ferry Irawan bahkan sempat mendekam di penjara karena kasus serupa.

Perceraian itu disahkan sekitar satu tahun mereka menikah. Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022.

Sumber: www.suara.com