Viral  

Tak Sebut Bella Bonita, Happy Asmara Klarifikasi Ucapan Selamat ke Denny Caknan

Semujer.com – Happy Asmara mengklarifikasi ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Bella Bonita dan Denny Caknan. Sebelumnya, Happy Asmara menyampaikan ucapan selamatnya itu ketika tampil di atas panggung di daerah Blitar, Jawa Timur.

Namun, ia hanya mengucap selamat ke Denny Caknan tanpa menyebut nama Bella Bonita. Ucapan itu pun viral di media sosial karena warganet menganggap Happy Asmara belum bisa melupakan sang mantan walau cintanya sudah kandas pada 2022 lalu.

Dalam jumpa pers virtual bersama awak media, Happy Asmara kemudian memberikan klarifikasi sambil meralat ucapannya. Ia juga memberikan doa tulus untuk anak Bella Bonita dan Denny Caknan.

Bella Bonita dan Denny Caknan. [Instagram]

“Kemarin emang sempat ramai karena ucapan, tapi aku ralat ya, aku ralat ucapannya,” ujar Happy Asmara dalam wawancara virtual, Rabu (21/2/2024).

“Ya selamat Mba Bella Bonita dan Mas Denny atas kelahiran anaknya. Semoga anaknya bisa menjadi anak yang solehah, berbakti kepada kedua orang tua, dan mengangkat derajat kedua orang tua,” imbuh Happy.

Happy Asmara mengaku sikapnya di atas panggung kemarin murni khilaf. Ia menyebut ketika di atas panggung, ia sering tak menyadari apa saja yang terucap dari mulutnya.

“karena kemarin emang kan kita kondisi di atas panggung suka lupa,” ungkap Happy perlahan.

“Itu aku udah ngomong, terus kadang mana yang harus kupertebal aku lupa,” sambungnya.

Happy Asmara sebelumnya mengungkap ikut berbahagia setelah Bella Bonita melahirkan buah cintanya dengan Denny Caknan, mantan kekasihnya. Namun, di tengah ucapannya itu Happy Asmara tampak grogi dan minta lagunya dipercepat.

Happy Asmara (instagram)
Happy Asmara (instagram)

“Tak lupa saya ucapkan selamat kepada seseorang yang sudah melahirkan anak yang sangat cantik. Semoga saya cepat bisa nyusul amin, kepada Mas Denny,” kata Happy Asmara dalam video yang beredar.

“Duh grogi aku tiba-tiba. Apa ini lagunya? Cepet dong, depet, cepet,” pinta Happy Asmara sambil menegur band-nya.

Rupanya ucapan itu diartikan berbeda oleh warganet di media sosial. Ada yang menyebut Happy Asmara cemburu dan iri hingga menyebut Happy belum bisa move on dari Denny Caknan.

Sumber: www.suara.com