Viral  

Tak Perpanjang Kontrak, BTOB Hengkang dari Cube Entertainment

Semujer.com – Boyband BTOB memutuskan tidak perpanjang kontrak dengan Cube Entertainment. Grup yang digawangi Yook Sungjae cs ini memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya.

“Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif kedua BTOB, agensi melakukan diskusi hati-hati dengan para anggota dalam jangka waktu yang lama, dan sebagai hasilnya, kami memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak berdasarkan kesepakatan bersama,” kata Cube Entertainment dilansir dari Soompi pada Selasa (7/11/2023).

“Oleh karena itu, Cube Entertainment dan Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Im Hyunsik, Peniel, dan Yook Sungjae dari BTOB menyelesaikan perjalanan kami selama 11 tahun bersama,” sambungnya lagi.

Cube Entertainment menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para member yang sudah berusaha keras membesarkan nama BTOB.

Profil BtoB (instagram.com/cube_official_btob)

“Setelah melakukan debut pada 21 Maret 2012, BTOB menjadi boy grup yang mewakili generasi ketiga K-pop melalui kemampuan menyanyi dan musik mereka yang luar biasa yang dicintai masyarakat,” tutur Cube Entertainment.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BTOB yang telah menampilkan penampilan yang dapat dibanggakan selama bertahun-tahun sebagai artis di bawah naungan Cube Entertainment, serta MELODY (fan club resmi BTOB) yang selalu menjadi kekuatan BTOB di sisinya,” imbuhnya.

Meskipun sudah tidak berada di bawah naungannya, Cube Entertainment tetap mendukung karier BTOB ke depannya.

“Meskipun sayangnya hubungan Cube Entertainment dan BTOB akan berakhir di sini, kami dengan tulus akan mendukung pertumbuhan baru dan masa depan cerah para anggota BTOB yang memiliki potensi tak terbatas,” ungkapnya

Sang agensi juga meminta fans untuk terus memberikan cintanya kepada pelantun Stand By Me tersebut.

“Tolong kirimkan cinta yang tidak berubah untuk BTOB yang akan memulai perjalanan lain. Terima kasih,” tandas Cube Entertainment.



Sumber: www.suara.com