Viral  

Tak Kapok Dilaporkan Polisi, Oklin Fia Kembali Pamer Ngegym dengan Busana Ketat

Semujer.com – Lama tak terdengar kabarnya, Oklin Fia kembali aktif di media sosialnya usai sempat dilaporkan oleh Ummi Pipik dan Marissya Icha. Ia dilaporkan dengan pasal 27 ayat 1 UU ITE serta pasal 4, pasal 8, dan 10 UU Pornografi.

Melalui akun Instagramnya, Oklin Fia mulai memperlihatkan kesehariannya. Selebgram berhijab itu juga melayani tanya jawab dari warganet dengan senang hati.

Bahkan Oklin Fia juga menyinggung mengenai pernikahan usai dilaporkan atas dugaan penistaan agama.

Namun aktifnya Oklin Fia di media sosial justru mendapat kecaman dari masyarakat. Pasalnya ia seolah tak belajar dari pengalaman sebelumnya yang sempat dilaporkan ke polisi.

Oklin Fia (instagram/oklinfia)

Dalam unggahan Instagram Storynya, Oklin Fia rupanya tak mengubah cara berpakaiannya. Dia masih saja menampilkan busana yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Salah satunya saat ia hendak berolahraga di pusat kebugaran. Perempuan yang digosipkan pernah didekati Ammar Zoni ini memamerkan OOTDnya melalui media sosial.

Oklin tampak santai mengenakan hoodie oranye dipadu dengan celana legging warna senada. Oklin juga mengenakan hijab warna senada. Perempuan muda tersebut juga berpose sembari membawa tas dan botol air minum.

“Leg day yey,” tulisnya sebagai keterangan.

Unggahan Oklin Fia ini kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe__danu dan menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan komentar pedas untuk Oklin.

“Gue muslimah, nge gym pakai yang sepatutnya muslimah. Kalau bawahan legging, minimal yang ada roknya lah trus pakai bergo, ini mah sengaja ajeee binal syariah,” komentar seorang warganet.

Oklin Fia pamer ngegym (instagram)
Oklin Fia pamer ngegym (instagram)

“Celana shocking orange super alay dan ketat, kalau cakep masih mending lah. Lah ini,” tulis warganet lain.

“Lha kirain pakai baju oren (baju tahanan), wuah bisa loh ya dia bebas kayak gini padahal kelakuannya kek gitu,” timpal warganet yang berbeda.

Sebagai informasi, Oklin Fia sempat dilaporkan lantaran kontennya yang dianggap menistakan agama. Ia membagikan konten sedang menjilat es krim di dekat kemaluan pria dengan busana ketat serta hijab.

Selain konten tersebut, Oklin juga kerap kali diprotes lantaran gaya busananya yang selalu ketat. Ia mengaku nyaman dengan gaya busana tersebut dan tutup kuping terhadap protes yang bertebaran.

Sumber: www.suara.com