Viral  

Tak Kapok Dijuluki Ustaz Riya, Solmed Kini Pamer Mobil Rp4 Miliar

Semujer.com – Usai pamer rumah mewah bergaya timur tengah senilai puluhan miliar, Ustaz Solmed belum puas untuk perlihatkan harta kekayaannya yang lain. Padahal, dia habis-habis dihujat sampai dijuluki Ustaz Riya. 

Terbaru, Ustaz Solmed juga mengunggah foto mobil mewah miliknya yang nilainya juga miliaran rupiah.  

Kali ini, Ustaz Solmed mengunggah mobil Land Rover Defender miliknya yang harganya disekitar Rp2 sampai hampir Rp4 miliar di Indonesia.

Pada unggahannya tersebut, suami April Jasmine ini berusaha mengiming-imingi netizen supaya tergiur memiliki mobil mewah serupa dengannya.

Karena itu, Ustaz Solmed melalui unggahannya itu mengajak netizen untuk mengikuti bisnisnya, PT Sin Indonesia Cemerlang yang mengharuskan memberikan setoran awal senilai Rp 5 juta hanya untuk biaya pendaftaran.

Ustaz Solmed dan April Jasmine. [Instagram]

Ustaz Solmed berusaha meyakinkan netizen bahwa mereka bisa membeli mobil mewah senilai miliaran ini setelah bergabung dengan bisnisnya.

“Nih, mau nggak ? Dengan ikut Bisnis @sin_indonesia_official kamu bisa Beli mobil ini, apalagi yang dibawah mobil ini, sangat bisa,” kata Ustaz Solmed pada unggahannya, Kamis (11/1/2024).

Unggahan Ustaz Solmed itu lantas menuai beragam komentar netizen, ada yang mendukungnya dan ada pula yang kembali menyindirnya terlalu pamer.

“Duniawi…bermegah-megahan,” kata @ecko***.

“Mantap gas terus mualim yang pada julid hempaskan (julid itu berarti pengen tapi belum bisa mewujudkan),” kata @yoga***.

“Pak ustaz bisa aja marketingnya, netizen mah malah suudzon aja. Daripada julid mending ikut gabung aja guys, siapa tahu salah satu jalan rezeki kita datangnya dari pak ustaz,” kata @ina.pri***.

Sementara, bisnis yang ditawarkan Ustaz Solmed itu justru dicurigai mirip dengan bisnis PayTren milik Ustaz Yusuf Mansur.

Sebab, konsep bisnis Ustaz Solmed mirip dengan bisnis Ustaz Yusuf Mansur yang mengharuskan membernya membayar Rp500 ribu sebagai biaya pendaftaran di awal.

Kemudian, member ustaz Solmed juga memiliki tugas untuk mencari member baru sehingga bisa mendapat bonus sehingga mirip dengan sistem Multi Level Marketing alias MLM.



Sumber: www.suara.com