Viral  

Tak Jijik Lap Keringat Thariq Halilintar Pakai Tangan, Aaliyah Massaid Dinilai Tulus Mencintai

Semujer.com – Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kembali mengumbar kemesraan mereka. Kali ini keduanya asyik berpacaran menjelang pertandingan bulu tangkis ganda campuran dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) yang digelar belum lama ini.

Dalam video yang dibagikan akun [email protected], tampak Thariq Halilintar Aaliyah Massaid sedang berada di pinggir lapangan dan bersiap untuk bertanding.

Pasangan tersebut bermain sebagai partner dalam semifinal bulu tangkis ganda campuran melawan Harris Virza dan Luz Victoria.

Semula Aaliyah Massaid sedang berdiri sendirian. Tidak lama kemudian dia dihampiri oleh sang kekasih. Diduga kepanasan, Thariq sempat terlihat mengelap keringat di dahinya.

Melihat sang kekasih penuh peluh, Aaliyah Massaid langsung gerak cepat menjulurkan tangannya dan mengelap keringat di pelipis Thariq Halilintar.

Anak Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu tak jijik bersentuhan dengan keringat pacarnya. Perlakuan Aaliyah Massaid itu langsung ramai dikomentari warganet.

Menurut netizen, apa yang dilakukan Aaliyah Massaid belum tentu bisa dilakukan semua orang. Dari situ terbukti bahwa gadis 21 tahun itu dengan tulus mencintai Thariq Halilintar dari hatinya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]

“Masyaallah tabarakallah, AalThor couple sama-sama beruntung,” komentar akun @mul***.

“Aal lembut banget memperlakukan Thariq.. Dia menghormati pasangannya banget nggak sih,” ujar akun @mee***.

“Meleleh diriku euy,” kata akun @mam***.

Banyak pula yang mendoakan pasangan itu agar langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

“Ya Allah semoga bisa melihat kegemasan mereka sebagai suami istri aamiin,” imbuh akun @nno***.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Meski tak pernah mengonfirmasi hubungan mereka, namun Thariq dan Aaliyah selalu menunjukkan romansa mereka di setiap kesempatan.

Sumber: www.suara.com