Viral  

Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Kini Pamer Peluk Jeje Govinda di Kamar

Semujer.com – Kabar duka datang dari keluarga Jeje Govinda beberapa waktu lalu. Ibunda tercinta, Farida Budyarti meninggal dunia pada Senin (11/12/2023). 

Saat ibunya meninggal dunia, Jeje Govinda sedang berada di London. Tidak sendiri, dia ke sana bersama rekan band dan istri serta anak-anaknya. 

Namun hanya Jeje yang kembali ke Indonesia secepatnya. Drummer band Govinda tersebut ingin mengantar ibunya ke tempat peristirahatan terakhir. 

Ketidakhadiran Syahnaz Sadiqah di samping Jeje Govinda tentu saja dipertayakan. Ia disebut tidak bisa pulang karena kehabisan tiket.

Meski alasannya dinilai jelas, ia tetap mendapatkan hujatan. Terutama karena tidak berupaya untuk menghadiri pemakaman dari mertua sendiri.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/syahnazs)

Setelah ramai dihujat, akhirnya Syahnaz Sadiqah bisa kembali ke Indonesia. Tidak sendiri, ia juga membawa kedua anaknya untuk kembali ke rumah.

Momen kembalinya Syahnaz Sadiqah ke Indonesia ini langsung dibagikannya ke Instagram. Ada banyak video yang memperlihatkan dirinya yang berada di dekat Jeje Govinda.

Dilansir pada Jumat (15/12/2023), ada video Jeje Govinda yang tengah bermain dengan kedua anaknya. Ada juga potret kebersamaan antara dirinya dan sang suami.

Tampak Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah yang diduga tengah berada di kamar mereka. Sembari berpelukan, keduanya berbaring di atas ranjang dengan cahaya yang temaram.

“Good night,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Suasana pemakaman ibu Jeje Govinda, Farida Budyarti di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta, Selasa (12/12/2023) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]
Suasana pemakaman ibu Jeje Govinda, Farida Budyarti di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta, Selasa (12/12/2023) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

Sementara itu, Syahnaz memberikan persembahan tersendiri untuk mertuanya meski tidak menghadiri pemakaman. Ia membagikan momen-momen spesial bersama ibu Jeje Govinda tersebut.

Melalui unggahannya, Syahnaz memamerkan foto manis antara ibu mertuanya dengan kedua anaknya. Tentu saja dengan sebuah caption yang begitu manis.

“Sampai ketemu lagi Nini Dda sayang, istirahat yang tenang ya, Ma. Kita semua selalu sayang sama Mama,” tulis Syahnaz Sadiqah.

Selain itu, Syahnaz Sadiqah menyampaikan ucapan terima kasih kepada mertuanya tersebut. Termasuk untuk sikapnya yang baik selama ini.

“Makasi ya Ma buat kasih sayang mama selama ini. Mama baik banget,” kata Syahnaz.

Sumber: www.suara.com