Viral  

Tak Diundang ke Nikahan, Denny Sumargo Syok Tahu Pekerjaan Lain Suami BCL

Semujer.com – Usai resmi menikah pada awal Desember 2023 lalu, BCL semakin sering memperlihatkan kebersamaannya dengan Tiko Aryawardhana. Beda halnya ketika ia masih dekat dan berpacaran dengan pria tersebut.

Wajah Tiko Aryawardhana pun semakin terlihat dan menghiasi Instagram Bunga Citra Lestari. Selain itu, Tiko juga dipertemukan dengan rekan-rekan artis yang lainnya.

Salah satu yang terbaru adalah Denny Sumargo. Bahkan Denny Sumargo membuat konten khusus yang melibatkan Tiko Aryawardhana. Konten tersebut dibagikannya ke TikTok miliknya baru-baru ini. 

Dilansir pada Kamis (28/12/2023), Denny Sumargo menyapa BCL dengan penuh senyuman. Ia juga melakukan cipika-cipiki dengan istri dari Tiko Aryawardhana tersebut.

Tentu saja Denny tidak melewatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat atas pernikahan kedua BCL. Mengingat dirinya tidak diundang ke pernikahan tersebut.

“Congratulation,” kata Denny Sumargo dengan singkat.

“Terima kasih,” jawab BCL usai cipika-cipiki.

Usai BCL, Denny pun tidak melupakan dirinya yang menyapa Tiko Aryawardhana. Seperti BCL, Tiko tampil sederhana dengan kaos oblong hitam.

Setelah itu, Denny justru merasa syok. Ia mengaku terkejut usai mengetahui pekerjaan yang dimiliki oleh suami BCL tersebut.

Pasalnya, Tiko tidak hanya bekerja di bank dan bisa berperan sebagai DJ. Suami dari BCL ini konon juga memiliki pekerjaan sebagai pemain basket.

Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana. [Instagram]

“Saya termasuk orang yang kaget karena ternyata doi (Tiko) itu pebasket,” kata Denny Sumargo.

Hal itu pun disambut dengan senyuman manis oleh Tiko Aryawardhana. Kemudian ia semakin tersenyum ketika Denny mengulangi ucapan selamat untuknya dan BCL.

“Kasih selamat dulu buat Tiko dan BCL yang baru menikah,” ujar Denny Sumargo.

Sementara itu, Denny Sumargo membongkar alasan mengapa dirinya tidak menghadiri pernikahan BCL. Konon karena dirinya memang tidak diundang ke sana.

“Ya nggak (diundang). Kan nggak deket-deket amat,” tambahnya.

Sumber: www.suara.com