Viral  

Tak Disentuh Sejak Hamil, Ria Ricis Pernah Sentil Teuku Ryan Kerap Pulang Malam

Semujer.com – Penyebab utama keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi pertanyaan. Pengakuan Ricis soal tak disentuh sejak hamil pun menimbulkan beragam spekulasi.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 lalu. Alasannya karena komunikasi yang sudah tak sepaham.

Ria Ricis menyinggung tentang sang suami yang sering pulang malam. (TikTok)

Sebelum resmi melayangkan gugatan cerai, Ria Ricis beberapa kali mengisyaratkan bahwa rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja.

Adik Oki Setiana Dewi itu bahkan pernah curhat bahwa dirinya ditelantarkan oleh Teuku Ryan sejak hamil hingga melahirkan putrinya, Moana.

Kembali pada April 2023, Ria Ricis ternyata pernah curhat melalui akun X miliknya. Ricis menyinggung tentang sang suami yang sering pulang malam.

Lewat cuitannya, ibu satu anak itu seolah membuat permintaan pada Teuku Ryan agar lebih memikirkan dirinya dan Moana dengan pulang cepat.

“‘Pulang duluan ya, anak istri nunggu di rumah.’ Kalimat sederhana yang bermakna besar,” tulisnya, dikutip pada Jumat (2/2/2024).

Mengetahui curhatan tersebut, banyak yang menduga bahwa hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah cukup lama renggang.

Warganet pun memberikan beragam komentar bernada simpati untuk salah satu YouTuber populer tersebut.

“Pasti Bu Icis selalu merasa kesepian,” komentar warganet.

“Lingkungan kerja Ryan kayaknya nggak sehat. Mungkin itu yang bikin Bu Icis nggak mau suaminya jadi aktor,” tambah warganet lain.

“Jujur aku sebagai istri, kalau suami sibuk dengan teman atau rekan kerjanya, aku sedih banget, berasa nggak berguna,” sahut yang lain.

Kontroversi Konten Ria Ricis (instagram/riaricis1795)
Kontroversi Konten Ria Ricis (instagram/riaricis1795)

Setelah menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan yang dulu bekerja sebagai pegawai bank BUMN mulai mencoba peruntungan di dunia akting.

Ryan membintangi beberapa judul sinetron yang tak jarang mengharuskannya bermesraan dengan lawan main.

Terkini, Teuku Ryan sedang sibum mempromosikan film debutnya yang berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com