Viral  

Tajir Melintir, Nagita Slavina Ternyata Cuma Dapat Uang Jajan Segini saat Sekolah

Semujer.com – Kehidupan Nagita Slavina alias Gigi kerap kali jadi sorotan publik. Istri Raffi Ahmad ini dikenal sebagai salah satu selebritis dengan kondisi finansial yang mencukupi sejak lahir.

Tentunya tak sedikit warganet yang penasaran dengan kehidupannya selama ini, termasuk soal uang jajan Nagita Slavina semasa sekolah. Tumbuh dari keluarga yang berkecukupan, siapa sangka bila sulung dua bersaudara ini rupanya mengantongi uang dengan jumlah belasan ribu saat sekolah.

Uang jajan itu pertama ia dapat dari sang ibunda, Rieta Amalia saat menginjak bangku kelas enam SD. Usut punya usut, selama berada di bangku seokolah dasar, Nagita Slavina hanya mendapat bekal makanan selama lima tahun. Barulah di akhir masa sekolah ia diberi uang jajan.

“Kelas enam SD itu kan ada bimbel-bimbel sekolah, ya udah deh nyokap gue (ngasih) uang jajan,” ucap Nagita Slavina seperti dikutip dari kanal Youtube Vindes.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di TikTok Awards 2023 (YouTube/RCTI)

Pengalaman mendapat uang jajan untuk pertama kali tentu menjadi momen yang tak terlupakan bagi Nagita Slavina. Perempuan 35 tahun ini sempat menceritakan kisah lucu saat mengenang momen pertama diberi uang jajan.

Usut punya usut, lantaran tak pernah jajan di kantin, Nagita Slavina sempat malu untuk menggunakan uangnya. Pasalnya ia tidak tahu cara bertransaksi dan takut salah.

Untungnya semua berjalan lancar dan sejak saat itu ia pun diberi uang jajan secara rutin, termasuk saat di bangku SMA.

Kali ini tentunya nominal uang yang didapat pun bertambah. Nagita Slavina disebut-sebut mendapat uang belasan ribu saat SMA.

“Saat SMA, uang jajan masih dijatah Rp15 ribu,” ucap ibunda Rafathar dan Rayyanza Cipung ini.

Sumber: www.suara.com