Viral  

Tahu Tempat Favoritnya, Habib Usman Hadiahkan Kartika Putri Umrah

Semujer.com – Kartika Putri baru saja pulang usai menjalani ibadah umrah bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya dan kedua anaknya, Khalisa dan Khadijah.

Ibu dua anak itu mengungkap bahwa perjalanan ibadahnya tersebut merupakan hadiah ulang tahun dari suami tercintanya. Diketahui Kartika Putri baru berulang tahun ke-33 pada 20 Januari lalu.

“Habib memang kasih hadiah selalu kayak umrah aja, karena bertambahnya usia mudah-mudahan bertambah keimanan, ketakwaan,” ujar Kartika Putri saat ditemui di rumahnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Selain demi menambah keimanan, Makkah rupanya juga merupakan tempat yang paling membahagiakan bagi Kartika Putri. Karenanya, sang suami sudah memberi hadiah paling indah untuk Kartika.

“Dan juga memang itu (Mekah) adalah tempat bahagianya aku. Jadi Habib berusaha memberi yang terbaik,” ujar Kartika Putri.

BACA JUGA: Pura-Pura Panik Dibilang Mirip Perempuan, Caren Delano Tegaskan Bela Ivan Gunawan

Bintang film Tali Pocong Perawan 2 itu lalu bercerita kenapa dia membawa dua anaknya yang masih kecil ikut umrah. Alasannya karena Kartika Putri tidak tega meninggalkan para balitanya.

Kartika Putri bersama suami, Habib Usman bin Yahya dan ketiga anaknya saat menjalani ibadah umrah. [Instagram]
Kartika Putri bersama suami, Habib Usman bin Yahya dan ketiga anaknya saat menjalani ibadah umrah. [Instagram]

“Sebenernya Habib request-nya berdua aja, cuma kan Khadijah masih ASI terus Khalisa juga waktu itu baru sehat juga, kalau ditinggal takut kepikiran. Jadi akhirnya terpaksa dibawa juga,” katanya.

Kartika juga mengungkap perjalanan sembilan hari ibadah umrahnya terasa sangat menyenangkan. Di Tanah Suci, dia pergi bersama orang-orang yang penuh aura positif.

BACA JUGA: Beda Jauh dengan Calon Suami, Rumah Putri DA di Kampung Halaman Berada di Gang Kecil Tanpa Halaman

“Alhamdulillah lancar sembilan hari lancar. Dan juga senang banget karena berbarengan dengan hafizh Quran. Jadi senang aja, vibes jadi lebih positif, menyenangkan dan ibadahnya jauh lebih ngena gitu,” katanya. 

Sementara itu di tengah perjalanan ibadah Kartika Putri, muncul pemberitaan tak sedap tentang dirinya. Artis itu ramai menuai hujatan karena pernyataan yang dia tuturkan saat siaran langsung di media sosial.

Kala itu, Kartika Putri menantang para pasangan calon presiden untuk mengaji. Kartika bilang dia akan mencoblos paslon yang bisa mengaji dengan merdu.

Ucapannya itu langsung menuai kontra para pendukung paslon capres-cawapres. Kartika Putri dianggap sok alim dan membawa-bawa agama untuk urusan politik.

Namun terbaru Kartika Putri sudah mengklarifikasi bahwa ucapan itu dia lontarkan hanya sebagai guyonan dan tak bermaksud menyinggung siapa pun.

Sumber: www.suara.com