Viral  

Tadinya Dukung Anies – Imin, Bunda Corla Kini Ikut Deklarasi Dukung Prabowo

Semujer.com – Selebgram Bunda Corla ikut membuat kegaduhan di media sosial jelang hari pencoblosan Pilpres 2024. Lewat TikTok, Corla menyatakan dukungan untuk capres cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Aku punya keyakinan, Prabowo sesungguh-sungguhnya dia untuk membangun Indonesia,” ujar Bunda Corla, dalam video yang diunggah ulang di platform X, Minggu (4/2/2024).

Bunda Corla percaya, Prabowo Subianto akan amanah menjalankan tugas sebagai presiden dan tidak akan menyalahgunakan wewenang untuk mengais keuntungan pribadi.

“Dia udah kaya raya. Sebelum aku ke Eropa, Prabowo udah ke Eropa duluan naik pesawat. Dia orang kaya raya,” kata Bunda Corla.

Diakui Bunda Corla, ia awalnya ingin menyumbangkan suara ke capres cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Hanya saja, Corla kurang puas dengan pemaparan program keduanya selama debat.

“Awalnya aku emang pendukung Anies. Tapi ketika debat capres, aku kurang puas dengan kalimat dia,” terang Bunda Corla.

Bunda Corla juga kurang cocok dengan orang-orang yang berdiri di belakang pasangan Anis – Imin sebagai pendukung. Ia menemukan beberapa oknum yang diklaim doyan menebar fitnah ke capres cawapres lain.

“Dari kemarin bikin emosi. Pada kayak anak-anak ini buzzer-buzzer ini. Bagaimana didikan mama kau? Apa seperti ini modelnya?,” ucap Bunda Corla.

“Biasanya anak itu didikannya dari orang tua juga. Kalau orang tua kau ngajarin kau suka jual fitnah, kayak gitu lah kau kelakuannya,” imbuh sahabat Ivan Gunawan.

Bunda Corla pun menegaskan lagi bahwa dirinya kini beralih mendukung Prabowo – Gibran. Ia mempersilakan orang-orang pergi meninggalkannya kalau tidak setuju dengan langkah politik yang diambil.

Potret Bunda Corla (instagram/@corla_2)

“Sekarang aku beralih ke Prabowo. Salahkah aku? Salahkah aku?,” kata Bunda Corla dengan nada tinggi.

“Pokoknya aku 02. Nggak suka dengan aku, keluar,” tegas Bunda Corla.

Sebelumnya, komika Kiky Saputri sudah lebih dulu membuat kegaduhan dengan mengumumkan dukungan ke Prabowo – Gibran. Langkah Kiky ramai dikritik karena dulunya rajin menggaungkan diri sebagai publik figur yang netral dan tidak memihak.



Sumber: www.suara.com