Viral  

Sus Rini Tulis Sindiran Menohok untuk Haters yang Hujat Rayyanza Gara-Gara Cubit Ameena

Semujer.com – ksi Rayyanza Malik Ahmad mencubit pipi Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak disangka berbuntut kontroversi.

Sus Rini pun pasang badan untuk anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diasuhnya itu.

Sebelumnya Sus Rini ikut dikritik warganet karena dianggap membiarkan anak yang akrab disapa Cipung itu mencubit pipi Ameena hingga menangis.

Sus Rini tanggapi ramai komentar warganet yang mengkritiknya gara-gara Rayyanza cubit pipi Ameena. [TikTok]

Lewat unggahan di TikTok, Sus Rini berterima kasih atas masukan yang diberikan oleh warganet terkait insiden Rayyanza mencubit Ameena.

“Masya Allah alhamdulillah banyak banget yang kasih masukan untuk menjadi lebih baik lagi pastinya, dan dari sini orang bijak pastinya belajar sama-sama menggunakan tangan,” tulisnya seperti dikutip pada Jumat (2/2/2024).

Sus Rini lantas menyentil orang-orang yang berkomentar negatif pada Rayyanza dengan sindiran menohok.

“Si mungil dengan fisiknya karena belum bisa menguasai dirinya, tapi yang lebih dewasa dengan penuh kesadaran menggunakan tangannya dengan kata-kata dan tulisannya untuk mengungkapkan perasaan marah kesal dll,” ujarnya.

“Semoga kita sama-sama bisa belajar menjadi orang yang bijak, baik sikap/ucapan karena sama-sama punya rekam jejak,” tutur Sus Rini.

Sus Rini dan Rayyanza atau Cipung. (Instagram)
Sus Rini dan Rayyanza atau Cipung. (Instagram)

Banyak yang setuju dengan unggahan Sus Rini dan ikut menyindir orang-orang yang menghujat anak kecil.

“Iya tuh kata Sus Rini lihat rekam jejaknya. Hati-hati tuh tangan kalau nulis,” ujar akun @hera***.

“Sabar ya sus, wajar namanya juga anak kecil, yang nggak wajar orang dewasa tapi nggak punya adab, hanya karena iri, hate komen sampai kayak gitu,” komentar akun @yani***.

“Yang udah pada dewasa aja tangannya enggak bisa dikendalikan, apalagi Ajja masih kecil yang belum tahu salah benar, ngena banget kata-katanya sus, semangat yah,” imbuh akun @kniaa590.

Bagi yang belum tahu kejadian sebenarnya, Rayyanza tiba-tiba mencubit pipi Ameena yang sedang berada di dalam mobil mainan.

Ameena langsung menangis sembari mengadu dan menjelaskan apa yang dilakukan Cipung padanya.

Sementara banyak yang memaklumi perbuatan Rayyanza, tidak sedikit yang mengkritik adik Rafathar tersebut.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com