Viral  

Sus Rini Sidak HP Rayyanza, Isinya Bikin Gemas: Narsis Ya!

Semujer.com – Memiliki wajah dan tingkah lagu menggemaskan, tidak heran bila Rayyanza Malik Ahmad memiliki penggemar sejak masih bayi.

Kehidupan pribadinya pun turut dikulik oleh warganet termasuk mengenai barang-barang yang dikenakan.

Lahir dari pasangan selebritis berjuluk Sultan, Rayyanza rupanya diberi fasilitas memadai untuk tumbuh kembangnya. Termasuk yang terbaru ialah handphone untuk bocah berusia 2 tahun tersebut.

Ya, Rayyanza alias Cipung telah dipercaya menggunakan Hp di usia dini oleh kedua orang tuanya. Tentunya Hp tersebut tak sembarangan.

HP Cipung, VTECH Kidizoom Snap Touch. (TikTok)

Bukan untuk komunikasi, Hp milik Rayyanza rupanya hanya mainan meski terlihat bak ponsel sungguhan. Hp tersebut juga memiliki kamera serta layar sentuh yang bisa digunakan.

Menariknya, baru-baru ini Sus Rini membongkar ke publik isi Hp Rayyanza. Hal ini terlihat dari unggahan Tiktok sobatmanfaat__.

Sus Rini dengan santai memperlihatkan isi Hp Rayyanza yang ternyata dipenuhi oleh wajah putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. Sementara itu sang bocah justru terlihat santai saat isi Hpnya dibongkar oleh pengasuhnya.

“Ini yang pada kepo isi hapenya Rayyanza,” ucap suara dalam video tersebut.

Sus Rini pun memperlihatkan foto Rayyanza bersama karakter Micky Mouse. Ada pula video saat Rayyanza mencoba ngevlog ala kadarnya.

“Agak narsis ya sus isi handphonenya ya sus,” celetuk suara dalam video.

Tak hanya satu, ada banyak video yang direkam Rayyanza dalam ponsel mainan tersebut. Uniknya, hampir semuanya diawali dengan wajah Rayyanza di layar.

“Muka dia semuanya ya sus,” sambung suara tersebut.

Isi Hp Rayyanza ini pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang mengomentari cuplikan video ini.

“Ga perlu tes DNA udah fix anaknya Raffi Ahmad,” tulis seorang warganet.

“Ajja kayak remaja yang lagi dicek Hpnya sama ortu,” komentar warganet lain.

“Heeh pinter banget Cipung, paham muter kamera terus Hpny ditaro biar keshot, omg,” puji salah satu warganet.

Sumber: www.suara.com