Viral  

Sultan Makin Sultan, Raffi Ahmad akan Bangun Beach Club di Gunung Kidul

Semujer.com – Raffi Ahmad terus melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Setelah meresmikan beberapa lini bisnisnya bareng Rudy Salim, Sultan Andara itu kini siap membangun sebuah beach club yang berada di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Raffi Ahmad menyampaikan rencana ini melalui akun Insatgram-nya, @raffinagita17171. Suami Nagita Slavina itu memperlihatkan lokasi yang menjadi beach clubnya tersebut.

Raffi Ahmad tampaknya tidak salah memilih tempat. Sebab lokasi tersebut memiliki pemandangan laut yang indah.

“Melamun, hehehe.. Bikin beach club, resort dan spa di Pantai Krakal, Gunung Kidul, Yogyakarta,” tulis Raffi Ahmad di Instagram, Sabtu (16/12/2023).

Lewat unggahan itu pula, Raffi Ahmad meminta doa agar rencananya tersebut segera terwujud. “Bismillah berdoa, mohon doanya,” ujar bapak dua anak tersebut.

Rencana Raffi Ahmad membangun beach club beserta resort dan spa sepertinya segera terwujud. Sebab dalam video, ia ditemani sejumlah orang yang disebutnya sebagai bos.

Diduga, Raffi Ahmad akan bekerjasama dengan sejumlah orang untuk membangun beach club tersebut.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim kembali punya bisnis baru di PIK 2, Tangerang. [dokumentasi pribadi]

“Ibu bos, pak bos, kita mah anak buah aja. Mantap,” kata Raffi Ahmad sembari tertawa.

Niat Raffi Ahmad membangun beach club diamini Didiet Maulana. “Sukses Kang dan Gigi (Nagita Slavina),” tutur sang perancang busana ini.

Tak hanya Didiet Maulana, sejumlah warganet juta ikut mendoakan. Tak sedikit pula yang terkesima dengan lamunan sang sultan dan kemudian menjadi sebuah bisnis.

“Ngelamunnya menghasilkan. Ngelamun saya bikin spaneng,” kata @lun******. “Tolong, nanti disesuaikan dengan UMR Jogja ya papa api,” pinta yang lain.

Beach club beserta resort dan spa bukan satu-satunya rencana yang akan diwujudkan Raffi Ahmad. Beberapa waktu lalu, ia berniat membangun restoran Indonesia di Paris, Prancis.

“Iya, belajar-belajar aja sih. Nanti kita buka,” kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Selain aktor dan presenter, Raffi Ahmad juga belakangan diketahui memiliki sejumlah bisnis besar baik di bidang entertaiment, sport, hingga properti. Baru-baru ini misalnya, Raffi yang memiliki klub sepakbola dan basket ini juga baru saja membangun sebuah wahana game arcade yang target omzetnya mencapai miliaran rupiah di kawasan PIK 2. Bisnis ini dijalani Raffi bersama rekannya, Rudy Salim.



Sumber: www.suara.com