Viral  

Sule Tak Mau Buru-Buru Nikahi Santika Fauzyah: Tugas Gue Berat

Semujer.com – Sule akhirnya blak-blakan mengenai hubungannya dengan Santika Fauzyah. Komedian 47 tahun ini mengaku sudah pacaran dengan Santika selama tiga bulan terakhir.

Namun Sule dan Santika Fauzyah rupanya tidak berniat buru-buru menuju ke jenjang pernikahan. Keduanya ingin saling mengenal terlebih dahulu selama beberapa tahun ke depan.

“Enggak terlalu cepat lah. Gue maunya setahun, dua tahun lah sama dia,” ujar Sule dalam konten YouTube Dinar Candy yang tayang pada Jumat (15/12/2023).

Kegagalan dalam pernikahan sebelumnya membuat Sule tampaknya ingin mengenal Santika Fauzyah lebih jauh sebelum menjadikannya istri sekaligus ibu dari empat anaknya.

Selama menjalin hubungan dengan Santika Fauzyah, Sule mengaku selalu membicarakan kekurangan masing-masing sebelum tidur. “Lo bisa enggak nerima kekurangan gue,” ujar Sule.

Dari pembicaraan tersebut, Sule semakin jatuh cinta pada Santika Fauzyah. Pasalnya Santika terungkap sebagai sosok yang mau meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

“Gue senang sama dia itu, orangnya mudah minta maaf terus dia mengakui kesalahan dia,” cerita Sule.

Sikap Santika Fauzyah tersebut membuat Sule merasa harus terus memberikan contoh yang baik. Sule juga menjadi pribadi yang lebih sabar dan tidak mudah emosi belakangan ini.

Sule dan Santyka Fauziah. [Instagram]

“Tugas gue berat saat ini untuk memberikan contoh sama dia. Tergantung kitanya kan,” tutur ayah Rizky Febian tersebut.

Kendati begitu, Santika Fauzyah juga diceritakan sama seperti perempuan lainnya yang mudah emosi. Hanya saja pengalaman hidup Sule membuatnya lebih tahu cara menghadapi perempuan 29 tahun tersebut.

“Kalau kita balas dengan emosi, dia akan lebih mendidih,” imbuh Sule.

Seperti diketahui, sebelum menjalin hubungan dengan Santika Fauzyah, Sule telah menikah sebanyak dua kali.

Pernikahan Sule dan mendiang Lina Jubaedah yang dikaruniai empat anak berakhir pada 2018 setelah lebih dari 20 tahun berumah tangga.

Sule kemudian menikah lagi dengan Nathalie Holscher dan dikaruniai seorang putra. Sayangnya pernikahan mereka berakhir sebelum merayakan anniversary kedua.

Putri Delina sempat dituding sebagai penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Meski sudah menjadi ibu tiri yang baik, Nathalie dikabarkan masih dibanding-bandingkan dengan mendiang Lina Jubaedah.

Namun gosip tersebut telah dibantah Putri Delina. Kekasih Jeffry Reksa ini juga menegaskan tak pernah ikut campur dalam masalah asmara Sule sang ayah.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com