Viral  

Sudah Punya 4 Istri, Pak Tarno Mau Nikah Lagi dengan Cewek India

Semujer.com – Pak Tarno blak-blakan mengenai kehidupannya kepada Praz Teguh di konten “Goyang Lidah”. Pesulap satu ini rupanya masih ingin tambah satu istri lagi.

Seperti diketahui, Pak Tarno beristri empat yang salah satunya berprofesi sebagai pramugari. Pak Tarno rupanya mulai menikah di usia 14 tahun.

“Keinginan sendiri (menikah usia 14 tahun). SD itu sudah punya pacar,” ungkap Pak Tarno dalam konten yang dibagikan YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (8/2/2024).

Pak Tarno menyampaikan bahwa istri pertamanya memberi empat anak, sementara istri kedua dua anak. Namun salah satu anaknya meninggal dunia sehingga hanya tinggal lima anak.

Pak Tarno Pesulap Indonesia (Instagram/paktarnomanagementofficial)

Sedangkan istri ketiga dan keempat Pak Tarno belum dikaruniai buah hati. Kendati sudah punya empat istri, Pak Tarno ternyata berniat untuk menikah lagi.

Saat ini Pak Tarno yang berusia 73 tahun bahkan sedang punya pacar. Sayangnya hubungan Pak Tarno dengan pacarnya yang berasal dari India terganjal restu orangtua.

“Iya saya lagi pacaran. Cuman nggak setuju. Bapaknya setuju, mamanya nggak setuju,” cerita Pak Tarno dalam kesempatan yang sama.

Salah satu penyebab Pak Tarno tak mendapat restu orangtua pacarnya adalah perbedaan agama. Sang kekasih asal India diketahui beragama Hindu.

Pak Tarno [Instagram]
Pak Tarno [Instagram]

“Iya (mau diajakin mualaf), tapi mamanya nggak boleh, bapaknya boleh,” ujar¬† pemilik nama Sutarno tersebut.

Pacar Pak Tarno saat ini diungkap berusia 40 tahunan. Sama seperti anak muda pada umumnya, gaya pacaran Pak Tarno juga jalan-jalan dan nonton film di bioskop bersama.

“Saya belum ke rumahnya. Anaknya telpon, trus datang di jalanan, ngobrol, terus nonton bioskop, terus makan-makan,” terang Pak Tarno.

“Aku seneng (duduk di bioskop) paling belakang berduaan. Iya (pegangan tangan), itu udah nggak usah diomongin lagi. Udah jelas,” tambahnya.

Keinginan Pak Tarno untuk nambah istri tak lepas dari mudahnya meminta izin nikah lagi. Istri Pak Tarno diceritakan tidak pernah melarang ataupun marah besar.

Bahkan tak ada adegan menangis untuk menghentikan niat Pak Tarno menikah lagi seperti yang dibayangkan banyak orang. Dengan profesinya sebagai pesulap, Pak Tarno mengaku sanggup mencukupi kehidupan istri-istrinya tersebut.

“Izin lah (nikah lagi). Nggak (nangis) begitu (reaksi istri). Cuma yang ngomongnya pelan ada (melarang). Aku juga sayang, tapi kepengen (nikah lagi) ya udahlah,” kata Pak Tarno.¬†

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com