Viral  

Sudah Lama Diucap, Ternyata Ini Kode Ria Ricis Tak Dicintai Teuku Ryan?

Semujer.com – Penyebab keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Rumor yang beredar mulai dari adanya kejadian menyakitkan hingga hubungan buruk antara menantu dan mertua. 

Namun jauh sebelum Ria Ricis menggugat cerai sang suami, ibunda Moana ini sempat membongkar sosok wanita yang paling dicintai oleh sang suami. Sosok tersebut bukanlah Ria Ricis.

Menilik dari youtube Shorts Ricel1775, Ria Ricis membongkar sosok kesayangan Teuku Ryan saat merayakan ulang tahun pertama sang putri. Tampil cantik mengenakan jumpsuit merah muda, Ricis mengungkap sebuah fakta mengejutkan yang hanya dibalas tawa oleh Teuku Ryan.

Ria Ricis bilang ada perempuan lain yang dicintai oleh Teuku Ryan dalam hidup. 

Usut punya usut, sosok tersebut merupakan Moana, putri pertama mereka yang kala itu tengah berulang tahun.

“Moana ini adalah buah cinta pertama kami dan saat ini satu-satunya yang paling dicintai oleh papahnya,” ucap Ria Ricis senang.

Kamera kemudian menyoroti interaksi antara Moana dan Teuku Ryan yang akrab sebagai bapak dan anak. Lelaki asal Aceh ini terlihat bahagia bermain dengan putri semata wayangnya itu.

Sementara Teuku Ryan asyik bermain dengan Moana, Ria Ricis menyinggung mengenai kasih sayang sang suami kepada anak mereka sejak dalam kandungan.

Siapa sangka, Ryan menjadi sosok yang protektif selama masa kehamilan Ria Ricis. Ia kerap kali mewanti-wanti sang istri agar berhati-hati saat hamil anak mereka.

“Bahkan dari Moana belum lahir masih dalam perut, papahnya udah wanti-wanti ‘haduh jangan kenapa-napa anaknya’, ‘jangan sampai kenapa-kenapa’,” kata Ricis. 

foto kemesraan ria ricis dan ryan (instagram.com/riaricis1795)

Sontak saja unggahan ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar. Tak sedikit yang menduga ucapan Ricis merupakan kode rumah tangganya dengan Teuku Ryan.

 “Ayah yang baik belum tentu bisa menjadi suami yang baik tapi kalau suami yang baik pasti jadi ayah yang baik,” komentar seorang warganet.

“Maksud Icis sangat deep, mendalam, satu-satu menggambarkan sudah tidak lagi dia merasa dicintai. Tetap tegar tersenyum dan berkhias dengan kata-katanya yang membuat orang kadang tidak faham maksudnya. Tapi hatinya sudah menangis sepertinya, tapi dia wanita laut yang kuat,” tulis warganet lain.

“Ternyata di balik kata “satu satunya yang paling di cintai”. Ricis sudah merasa tidak di cintai lagi sm suami,” tambah warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com