Viral  

Sudah Ditangkap, Caren Delano Bakal Temui Sopir yang Bawa Kabur Mobilnya

Semujer.com – Polsek Setiabudi sudah berhasil menangkap sopir yang membawa kabur mobil Caren Delano. Penangkapan dilakukan di salah satu food court di kawasan Bandung, Jawa Barat pada Minggu (1/10/2023).

“Dia lagi makan (saat ditangkap),” ujar Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Purnama Oktora saat dikonfirmasi, Selasa (3/10/2023).

Kabar penangkapan sang sopir sudah sampai ke telinga Caren Delano. Ia pun berencana mendatangi Polsek Setiabudi untuk menemui pelaku hari ini, Rabu (4/10/2023).

“Insya Allah, nanti setelah syuting Kak Caren dan kami akan datang melihat,” ujar pengacara Caren Delano, Sandy Arifin di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Baca Juga:Sopir Caren Delano Resmi Ditangkap Buntut Bawa Kabur Mobil Sang Artis, Potretnya Jadi Sorotan

Tampang sopir yang bawa kabur mobil Caren Delano [Instagram/@lambe_turah]

“Dia (Caren Delano) juga sangat ingin tahu, siapa sih pelaku di belakang ini. Kenapa orang yang kerja sama dia sampai bisa melakukan hal itu. Makanya dia bilang, ‘Kita harus ke sana. Aku pengin lihat dan ketemu langsung sama pelakunya. Kenapa dia setega itu sama saya’,” sambung Sandy Arifin.

Caren Delano juga akan menyerahkan keterangan serta bukti tambahan ke penyidik perihal kasus pencurian mobil oleh sang sopir.

“Ada keterangan tambahan yang mau kami sampaikan. Ada juga beberapa bukti kontrak, yang waktu itu (laporan) belum disampaikan secara detail,” papar Sandy Arifin.

Sebagaimana diberitakan, mobil Caren Delano dibawa kabur sopirnya pada Rabu sore (27/9/2023). Pelaku merupakan karyawan Caren yang baru bekerja satu minggu.

Caren Delano kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Setiabudi pada Kamis (28/9/2023). Diceritakan Caren dalam kronologi kejadian, sang sopir membawa pergi mobil usai mengantarnya pulang ke apartemen selepas syuting untuk dibawa ke tempat cucian.

Baca Juga:Mobil Dibawa Kabur, Caren Delano Berharap Tak Terjadi Apa-Apa dengan Sopirnya

Selesai dari tempat cuci mobil, sopir Caren Delano meminta izin pulang ke kos dengan dalih ingin mengecek kondisi kamarnya yang didobrak orang. Namun sejak saat itu, ia beserta mobil yang dibawa tidak pernah kembali lagi.

Sumber: www.suara.com