Viral  

Sudah Buat Medina Zein Lewatkan Pemakaman Ayah, Uci Flowdea Akui Menyesal

Semujer.com – Uci Flowdea mengajukan permohonan pengurangan hukuman bagi Medina Zein yang kini tengah dipenjara atas kasus penipuan dan pengancaman. Uci mengaku prihatin saat mendengar keluh kesah Medina selama dipenjara.

Perempuan yang yang juga seorang pebisnis itu mengaku merasa bersalah karena telah membuat Medina Zein sengsara. Salah satunya, Medina harus melewatkan pemakaman ayahnya karena sedang dipenjara.

Medina Zein saat manjelani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9). [Semujer.com/Oke Atmaja]

“Gue enggak tega, makanya hadir surat (permohonan pengurangan tahanan) ini. Gue enggak tega banget pas kunjungan pertama dia meluk gue dan bilang, ‘kak gue sampai enggak bisa lihat ayah meninggal’. Gue di situ merasa jahat sekali,” ucap Uci Flowdea saat menggelar konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

Uci Flowdea berujar memang awalnya dia bersemangat memenjarakan Medina Zein, tetapi kini dia juga mempertimbangkan sisi kemanusiaannya. Meskipun dia mengaku tidak menyesal karena menang atas kasusnya.

“Meskipun gue korban, tapi kan Medina dipenjara karena gue, ini soal kemanusiaan aja. Menyesal (penjarain Medina) nggak ya, cuma ini masalah kemanusiaan aja,” tutur Uci Flowdea.

Uci Flowdea sendiri sudah memaafkan Medina Zein. Bahkan, ia bersedia berbisnis dengan Medina setelah masa penahanannya selesai. Perempuan itu juga percaya bahwa Medina kini sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Uci Flowdea [Tiara Rosana/Semujer.com]
Uci Flowdea [Tiara Rosana/Semujer.com]

“Ya aku sih sudah memaafkan, sudah baik-baik aja. Aku bilang ‘Med, lo kalau keluar penjara orang pasti mandang lo narapidana, nggak usah takut, nanti aku temanin’. Kalau kerja bareng sih nggak ya kan kerjaan kita beda, tapi kalau mau bisnis ya lihat nanti,” ujar Uci Flowdea.

“Dia sudah lebih baik ya, kan kalau dibilang dia bipolar atau apa itu kan tapi pas aku ketemu baik-baik saja dan biasa saja,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pada 2021 lalu Medina Zein menawarkan tas branded pada Uci Flowdea. Sebanyak sembilan buah tas dibeli oleh Uci. Namun setelah itu terungkap bahwa tas-tas tersebut palsu.

Saat Uci Flowdea protes dan meminta uangnya dikembalikan, dia malah diancam hingga akhirnya pebisnis itu menjebloskan Media Zein ke penjara.

Sumber: www.suara.com