Viral  

Suami Nyaleg, Larissa Chou Sampai Ancam-Ancam Begini

Semujer.com – Larissa Chou mendukung keputusan suaminya, Ikram Rosadi, terjun ke panggung politik dengan maju sebagai calon legistlatif pada Pileg 2024.

Sebagai istri, Larissa Chou manut saja apa atas langkah yang diambil suami selama tak melanggar aturan dunia dan akhirat. Karena itu, dia mengizinkan Ikram Rosadi menjadi caleg.

“Aku tidak keberatan karena sebaik-baiknya pasangan adalah yang mendukung kerja keras pasangannya,” tulis Larissa Chou di Instagram mengiringi foto sang suami dikutip Jumat (2/2/2024).

Untuk bisa mendapatkan suara dari masyarakat, bagi Larissa Chou, butuh sebuah perjuangan, seperti orang yang hendak meraih mimpi. Larissa yang tahu betapa susahnya mewujudkan keinginan dengan cara bekerja keras, tentu saja mendukung keputusan suaminya tersebut.

“Jadi aku yakin di balik semua ini beliau pun sudah bekerja keras dan mempunyai tujuan yang baik,” ungkapnya.

Kalah atau menang Ikram Rosadi dalam kontestasi politik, Larissa Chou tak mau ambil pusing. Bagi dia, Ikram tetap mendapat tempat di hatinya dan sang putra, Yusuf.

“Kalah atau menang tidak ada dampak dan berpengaruh apa pun buat aku. Dan Suami ku tetap yang terbaik di mata aku,” katanya.

Berada di belakang Ikram Rosadi, Larissa Chou akan mendukung mati-matian sang suami agar bisa duduk di DPRD Bandung Barat.

Karena itu, jika ada orang yang main curang sehingga merugikan Ikram Rosadi, Larissa Chou siap mengangkat di media sosial agar menjadi viral.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi bersama Yusuf [Instagram/@larissachou]

“Kalau ada yang jahatin kamu atau curangin kamu dengan cara main kotor, nanti aku yang akan viralin orang-orang nggak amanah dan main licik begitu,” katanya.

Dukungan Larissa Chou untuk Ikram Rosadi yang nyaleg ini memantik komentar netizen.

“Note di akhirnya itu Cici terbaiiiik, Maa syaa Allah,” kata netizen.

“Dengan kekuatan follower Cici akan mendukung kang ikram,” kata yang lain.

“Maasyaa Allah super duper keren istri sholiha,” ujar yang lain.

“Tulisannya kaya bersuara sumpah, khas banget jadi keinget banget gimana cara cici ngomong ya,” seru lainnya.



Sumber: www.suara.com