Viral  

Stefan William Bantah Ceuk saat Anak Libur ke Bali: Seru Banget

Semujer.com – Stefan William buka suara soal pertemuannya dengan anak-anaknya dan Celine Evangelista di Bali beberapa, waktu lalu. 

Menurut aktor 30 tahun itu liburannya sangat menyenangkan. Saat itu, Stefan William memboyong seluruh anaknya yaitu Jemima, Eleeya, Cio, dan Koa.

“Dibawa dong (anak-anak saat liburan). Pasti seru banget. Iya, (semua anaknya) dibawa,” kata Stefan William, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024).

Momen Celine Evangelista Bersama Anak Tanpa Stefan William. (Instagram/@jelley.sc)

Bintang sinetron Anak Jalanan itu menyatakan, banyak aktivitas menyenangkan yang dilakukannya bersama keempat anaknya saat liburan.

Pernyataan Stefan William tersebut berbeda dengan apa yang diceritakan Celine Evangelista beberapa waktu lalu. Ibu empat anak itu sempat curhat bahwa anak-anaknya dicueki Stefan saat berkunjung.

BACA JUGA: Denise Chariesta Selama Ini Ngaku Orang Kaya, tapi Maia Estianty Kaget Lihat Kondisi Rumahnya

Bahkan aktris 31 tahun itu sampai menangis mengingat betapa dingin sikap mantan suaminya tersebut pada anak-anak mereka.

“Ulang tahun enggak datang keterlaluan sih, ucapin aja enggak. Aku bawa anak ke Bali, enggak ditemui sama dia,” ucap Celine Evangelista bercucuran air mata saat tampil di sebuah program TV pada Oktober 2023 lalu.

Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]
Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

“Kemarin kan dia tinggal di Bali. Padahal sudah aku bawa ke Bali tapi enggak ditemui. Anaknya kasihan,” kata Celine menyambung.

Sementara itu, Stefan William menolak menjawab saat dikonfirmasi soal hal tersebut. Sang aktor memilih berlalu dengan alasan sedang terburu-buru.

BACA JUGA: Baru Pulang Umrah Ditanya soal Thariq, Reza Artamevia Malas Menjawab

Sebagai informasi, Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada 2016. Saat menikah, Celine membawa dua anak perempuan, Jemima dan Eleeya dari pernikahan terdahulunya dengan Dirly Idol.

Sementara itu saat menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista melahirkan dua anak laki-laki bernama Lucio alias Cio dan Eadred Koa alias Koa. Setelah lima tahun menikah, Celine dan Stefan memutuskan bercerai. 

Saat berpisah, hak asuh anak jatuh kepada Celine Evangelista. Namun semenjak cerai, sang aktris kerap mengeluh bahwa mantan suami terakhirnya itu tidak lagi memberikan perhatian pada anak-anak mereka.

Sumber: www.suara.com